Skip to main content

Raih Mimpi lewat Kejutan #smartfrenWOW biar bisa bikin #HepiTerus

Seakan menjawab aspirasi dari para konsumen setia pengguna Smartfren, pertengahan September lalu Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim memberikan kejutan besar undian Smartfren WOW yang membagikan 1000 hadiah setiap bulannya hanya dengan mengisi pulsa atau membeli paket data minimum Rp. 30.000 pada nomor Smartfren yang digunakan. Penambahan poin bisa juga didapatkan dengan melakukan komunikasi telepon dan sms ke nomor lainnya. Ini semakin meyakinkan para milenial jaman now, untuk menggunakan Smartfren, salah satu operator dengan jaringan 4G LTE di tanah air sebagai enabler dalam meraih mimpi memiliki rumah, kijang Innova ataupun Vespa. Juga iPhone XR, Samsung A10s, Speaker Bluetooth JBL, voucher pulsa dan ratusan hadiah lainnya.
Tertarik ikutan gak nih ? karena Caranya ternyata gampang banged Gaes…

Kalian cukup install aplikasi My Smartfren yang dapat diunduh melalui pasar aplikasi pada ponsel yang kalian gunakan, baik Android ataupun iOS, lalu log-in menggunakan nomor Smartfren atau registrasi by email. Setelah berhasil, masuk pada tab ‘Smartpoin’ dan lakukan proses trade ‘Tukar Poin’. Dalam posisi ini sebenarnya ada opsi lain juga sih, yaitu -Tukar poin dengan hadiah langsung- bisa berupa voucher film, liburan atau sejenisnya. Tapi tentu jauh lebih menarik jika melihat peluang untuk mendapatkan impian diatas yang notabene bakalan diundi setiap bulannya, biar bisa #HepiTerus. Ya kan ?

Penukaran ditetapkan sebanyak 100 poin untuk setiap kupon undian yang didapatkan, dengan masa berlaku di akhir bulan berjalan. Saya sendiri sudah menukarkan 42 kupon hasil pengumpulan poin sejauh ini. Penukaran ini dapat dipantau pada menu kupon yang berada di halaman yang sama. Sekedar tips, kalian bisa tukarkan semua poin menjadi kupon dalam sekali waktu dengan jumlah maksimal, untuk memperbesar peluang kemenangan di bulan berjalan, ataupun membagi rata penukaran poin hingga bulan Desember mendatang.

Owh ya, sampai post ini diturunkan, proses undian Smartfren WOW sudah masuk bulan ke-3 loh. Untuk para pemenangnya, gak lagi dipungut pajak atau biaya tambahan apapun. Dan untuk menghindari aksi penipuan, infonya setiap pemenang bakalan dihubungi dengan nomor resmi milik Smartfren di 08888188888. Sementara itu, nama-nama pemenang beserta nomor Smartfren yang digunakan, bisa dilihat pada halaman https://www.smartfren.com/wow/pemenang. Jadi jangan khawatir.
Menarik bukan ?

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.