Skip to main content

Taman Bunga Terindah Di Dunia, Bisa Dijadikan Rekomendasi Tempat Wisata

Taman bunga menjadi salah satu pilihan terbaik saat ingin menghabiskan liburan di tempat yang bisa menjernihkan pikiran, dan ada banyak jenis taman seperti ini yang bisa dikunjungi di berbagai wilayah. Jika pesan tiket di situs tiket pesawat termurah, Anda bisa menemukan berbagai tempat menarik yang menawarkan keindahan taman bunga layaknya di negeri dongeng, simak beberapa diantaranya :

Keukenhof Garden, Belanda

Taman bunga terindah di dunia yang belakangan ini mulai dikenal adalah Taman bunga tulip Keukenhof Gardens. Taman bunga ini merupakan taman bunga tulip terbesar dan tercantik di dunia yang berada di Belanda. Keukenhof Garden memiliki koleksi sekitar 7 juta bunga tulip yang terhampar di lahan seluas 32 hektar. Bunga tulip yang ada di taman ini memiliki berbagai macam warna sehingga menciptakan lukisan alam yang luar biasa indah.

Yang menjadi daya tarik lain dari taman ini selain bunga tulipnya adalah pada setiap akhir tahun diadakan parade bunga sepanjang 40 km. Tak heran jika pada saat itu tiba, taman ini selalu ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dubai Miracle Garden

Cek tiket di situs tiket pesawat termurah untuk mengunjungi salah satu taman bunga terindah di dunia bernama Dubai Miracle Garden. Taman yang terletak di daerah West Quadrant, Arabian Ranches, Kota Dubai ini memiliki luas sekitar 18 hektar dengan koleksi mencapai 45 juta jenis tanaman dan bunga yang tertata rapi.

Berbagai bunga dan tanaman yang ada di taman ini didatangkan langsung dari berbagai negara di seluruh dunia. Walaupun terletak di negara yang terkenal dengan gurun pasir panasnya, taman ini tetap tumbuh dengan subur. Rahasianya adalah terletak pada sistem irigasi canggih, dengan mendaur ulang air limbah melalui irigasi tetes.

Keindahan taman bunga Dubai Miracle Garden ini tidak perlu diragukan lagi. Saking indahnya, taman ini sempat mendapatkan penghargaan dari Guinness of Record sebagai “taman bunga terindah di dunia”. Keunikan lain yang ada di taman ini adalah media yang digunakan untuk menanam berbagai tanamannya.

Jika biasanya bunga hanya ditanam di dalam pot, namun di taman ini mobil mewah, rumah, hotel, jembatan, danau bahkan sampai patung-patung raksasa semuanya ditumbuhi oleh bunga-bunga yang cantik.

Taman Bunga Hitachi, Jepang

Taman bunga terindah di dunia selanjutnya berada di Jepang, namanya Hitachi. Taman bunga ini merupakan hamparan jutaan bunga Nemophila di tanah seluas 190 hektar, tak heran jika dari kejauhan taman ini layaknya hamparan permadani biru yang sangat luas.

Kunjungi situs tiket pesawat termurah untuk berkunjung ke taman ini, sebuah taman yang membuat pengunjungnya seperti masuk ke dalam dunia dongeng dimana kita dikelilingi oleh bunga-bunga cantik yang berwarna biru seluruhnya. Tak hanya itu, warna biru dari bunga Nemophila juga bisa menyejukkan mata dan pikiran.

Saat berada di taman Hitachi, pengunjung bebas berfoto dan menyentuh bunga-bunga Nemophila tersebut. Akan tetapi, pengunjung dilarang keras untuk menginjak, memetik dan juga merusak taman yang menjadi kebanggan Jepang tersebut. Jika sedang berkunjung ke Jepang, taman Hitachi ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang bagus.

Taman Bunga Toscana, Italia

Satu lagi taman bunga yang tak kalah cantik adalah Taman Bunga Toscana di Italia. Taman bunga ini merupakan hamparan kebun bunga matahari yang sangat luas dan terkenal dengan pemandangannya yang indah.

Di Taman Bunga Toscana ini terdapat ribuan pohon bunga matahari raksasa yang tingginya setara dengan tinggi orang dewasa. Perpaduan warna kuning bunga matahari dengan sejuknya udara di lokasi tersebut, membuat taman ini sering dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga.

Saking populernya keindahan bunga matahari di taman ini, tak heran jika Toscana sering dijadikan sebagai lokasi syuting pembuatan film-film Hollywood. Jadi segera cari hotel murah di reservasi.com untuk menikmati keindahan taman bunga seperti di film Hollywood ini. Dan jika berkunjung ke taman ini jangan melewatkan untuk berfoto bersama bunga-bunga matahari raksasa tersebut.

Canola Flower Field, China

Negara yang mendapat julukan sebagai negeri tirai bamboo ini juga memiliki taman bunga yang indah. Taman bunga tersebut terletak di wilayah perbukitan Louping yang bernama Canola Flower Field. Canola Flower Field merupakan hamparan ladang yang berisi bunga berwarna kuning. Saking luasnya taman ini, hampir seluruh wilayah perbukitan Louping tertutupi oleh bunga-bunga canola berwarna kuning sehingga membentuk seperti hamparan emas di atas bukit.

Saat terbaik untuk melihat keindahan bunga canola ini adalah pada bulan Juni. Pada saat itu China sedang mengalami musim semi sehingga pengunjung bisa melihat bunga-bunga canola yang sedang bermekaran sempurna.

Untuk menikmati keindahan bunga di berbagai Negara di atas memang terbilang sulit ya, terlebih jika budget tidak mendukung untuk membeli tiket pesawat maupun cari hotel murah di reservasi.com. Namun tidak perlu khawatir, karena bukan hanya di lua negeri saja namun di wilayah Indonesia juga ada banyak taman bunga menarik untuk dikunjungi seperti taman bunga sakura di Cibodas, kota bunga Tomohon, taman bunga Selecta, taman bunga Cihideung, dan masih banyak lagi.

Comments

Postingan Lain

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie. 

Semua Berakhir di 5 Besar Teruna Teruni Denpasar 2024

Bermula dari coba-coba lalu masuk menjadi 5 Besar Finalis Teruna Teruni Denpasar Tahun 2024, putri kami Pande Putu Mirah Gayatridewi ternyata masih berusia 15 Tahun saat Grand Final dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Kota Denpasar, hari Minggu 18 Februari 2024 kemarin. Berhasil menyisihkan puluhan peserta dengan tingkat prestasi berskala Kab/Kota, Provinsi dan Nasional, ia mendapatkan undangan dari Panitia TTD untuk mengikuti perhelatan bergengsi ini, pasca meraih Juara Pertama Teruna Bagus Teruni Jegeg Sisma -SMAN 7 Denpasar Tahun 2023 lalu. Sehingga batas bawah Umur Peserta yang seharusnya 16 Tahun, infonya ditoleransi mengingat usianya sudah jalan menuju angka 16 sebulan kedepan.  Meski hanya sampai di peringkat 5 Besar, kami semua turut bangga mengingat ini adalah kali pertama putri kami mengikuti ajang tingkat Kab/Kota, menjadikannya sebagai Finalis Termuda diantara peserta lainnya. Bahkan kami dengar, merupakan siswa pertama di sekolahnya yang lolos hingga jenja

62 Tahun Bang Iwan Fals

Pekan ini Bang Iwan Fals kalau gak salah genap berusia 62 tahun. Umur yang gak muda lagi meski masih sering melahirkan karya-karya baru bareng anak-anak muda milenial.  Saya mengenal lagu-lagu Bang Iwan tepatnya di era Album Wakil Rakyat. Sebuah karya jelang Pemilu 1988 yang mengetengahkan lagu soal para legislatip yang biasa bersafari, dengan keragaman perilaku mereka di jaman itu.  Lirik lagunya tergolong sederhana, dan aransemennya juga mudah diingat. Gak heran di jaman itu pula, saya kerap membawakan lagu Wakil Rakyat sebagai lagu kebanggaan pas didaulat nyanyi didepan kelas, didepan 40an anak kelas 4 atau 5 kalau gak salah.  Dan ada juga beberapa karya sang musisi, yang dibawakan sesekali macam Kereta Tua atau Sore Tugu Pancoran yang bercerita soal si Budi kecil.  Terakhir menyukai karya Bang Iwan kalau ndak salah di album Suara Hati (2002). Yang ada track Untuk Para Pengabdi dan Seperti Matahari. Dua lagu favorit saya di album itu. Setelahnya hanya sebatas suka mendengar sebagian