Skip to main content

Pria Juga Suka Diskon loh ya

Urusan belanja belakangan ini tampaknya tak lagi mendominasi kaum wanita. Survei Shopback akhir tahun 2016 lalu menyatakan bahwa Pria terpantau lebih banyak menjadi pelaku belanja online karena ramainya promosi menarik yang ditawarkan kepada konsumen.
Informasi ini disampaikan Indra Yonathan Country Manajer Shopback Indonesia di Asia Tale Jakarta, sebagaimana info bisnis Tempo 7 Desember lalu.
Mengagetkan bukan ?

Ya gak heran juga sih, wong soal diskon saya yakin bagi siapapun pasti bakalan tertarik. Apalagi kalo menyasar beberapa gadget dan asesorisnya, atau pernak pernak hobi lakik yang unik dan menarik. He…
Termasuk urusan mobil dan modifikasinya ataupun sekedar makan malam bersama pasangan dan keluarga. Pasti deh dijabani.
Lumayan kan, kalo memang bisa menghemat pengeluaran ? Sisanya bisa dipake untuk kebutuhan lain.

Meningkatnya dominasi Pria dalam urusan belanja juga diskon ketimbang wanita, ya bisa jadi lantaran Pria lebih gegas dalam memilih dan memilah kebutuhannya saat berbelanja, sedang Wanita memang cenderung lebih lama.
Para Pria tampaknya tak lagi betah menghabiskan banyak waktu untuk masuk ke satu demi satu venue dengan penawaran promosi menarik sekalipun jika ketersediaan opsi akses secara Online sudah tersedia. Toh secara rupa biasanya tak jauh berbeda antara gambar yang ada dengan rupa aslinya. Beda dengan fashion dan ragam kebutuhan wanita yang rentan mendapatkan versi KaWe-nya.

Selain kemudahan akses, bagi Pria yang suka Diskon, kecepatan mendapatkan informasi lebih juga menjadi pilihan atau pertimbangan lanjutan. Apakah terkait detail yang menyertai, ataukah opsi yang dapat mengurutkan produk maupun jasa berdasarkan penjualan ataupun harga dan diskon tadi. Jika semua bisa dilakukan dengan mudah saat berada di balik meja ataupun mengerjakan tugas lain, ya kenapa tidak ?

Menjadi makin menarik karena hadirnya tawaran promosi untuk kalian para Pria yang juga suka Diskon, datang dari beberapa venue dengan spesifikasi hobi lakik.
Sebut saja Lederpro Interieurs. Pria yang punya hobi modifikasi mobil wajib tahu satu ini. Lokasinya yang di jalan Pulau Roon Denpasar siap memberikan diskon hingga 10% saat transaksi disepakati.
Lain lagi kalo bicara dari sisi kuliner. Ajak keluarga santap malam di Char Char Bar & Grill yang berlokasi di jalan Kayu Aya Seminyak Kuta. Siap memberi diskon hingga 20% untuk menu mereka yang yummy sambil menikmati tempatnya yang asyik buat nongkrong rame-rame.
Masih belum puas juga ?
Kalian Pria muda yang punya baby atau anak anak lucu bisa diajak mampir ke Vinnya Toys Sesetan. Ada diskon hingga 30% untuk pembelian minimal IDR 100K. Asyik kan ?

Semua diskon tadi bakalan bisa kamu dapetin hanya dengan memiliki kartu the Royal, Lestari First dan Lestari First Ladies dari BPR Lestari.
Infonya sobat Muda, ada sejumlah besar merchant yang siap memberikan diskon potongan harga serta penawaran menarik lainnya.

Gimana pendapat kalian ?

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.