Skip to main content

10 Tips Subway Surf tanpa Cheat, bisa Mencapai Peringkat Atas juga kok

Kalo ndak salah ingat, ada 2 postingan saya jaman jadul soal main games satu ini. Pertama soal Subway Surf nya, dan yang Kedua soal main pake Unlimited Money alias Cheat. Weleh… waktu itu pengennya ya serba instant. Pengen serba cepat punya semua karakter dan papan luncur dalam sehari.
Padahal kalo mau main jujur, dalami dari awal, bisa juga mencapai peringkat atas kok. Mau tahu caranya ?
Yuk simak Tips berikut.

Pertama, main aja dulu sambil menghafal cara melompati palang rintang, kereta, hingga naik turunnya medan, biar afdol saat berburu di tips lanjutannya. Upayakan bisa terbiasa saat poin mencapai 500K hingga 2M. Bakalan banyak berguna. Yakin deh.

Banyaknya Poin akan berpengaruh besar pada peringkat mingguan, yang kalo diakumulasi berkala bisa mendapat award khusus, dan Banyaknya Koin yang dikumpulkan bakal mempermudah segalanya.

KeDua, opsional sih ya. Bisa diambil langkah ini, bisa juga lanjut ke Tips Ketiga. Yaitu… membeli opsi Double Coin di Play Store dengan harga 70K IDR. Potong pulsa atau pake voucher. Ini banyak membantu saat membutuhkan banyak Coin baik pembelian ataupun permainan.

KeTiga, penuhi Tantangan atau Missions Kotak Ajaibnya. Ada 30 dikalikan 3 tantangan yang bisa dipenuhi secara bertahap untuk meningkatkan pengali poin. Jadi makin banyak tantangan yang dipenuhi, jumlah poin saat berlari bisa dengan cepat dicapai. Ketika 30 Poin bisa terlampaui, akan ada kotak tantangan spesial yang berisikan Bonus lebih banyak.
Tantangan ini ada beragam, dari yang bisa dilakukan oleh awam sekalipun seperti mencolek ‘poke’ kawan, hingga mengambil power up atau kotak ajaib yang ada di sepanjang jalur kereta api. Ada juga tantangan yang butuh pemahaman lebih jauh seperti mendarat di 12 atap kereta, menabrakkan diri ke lampu lalin atau badan kereta dalam sekali jalan. Perlu skill khusus sebetulnya. Tapi kalo merasa ndak mampu, bisa ditebus dengan sejumlah koin sehingga Tips Satu dan Dua diatas sangatlah perlu.

KeEmpat, Sambil Jalan, penuhi tantangan Awards nya. Bisa dilihat pada opsi ‘Me’ icon paling kanan. Pahami apa yang dimaksud, lalu lakukan. Bonusnya lumayan. Dari tingkat perunggu dapat 3 kunci, perak dapat 5 kunci hingga emas ada 8 kunci.
Kunci ini akan bermanfaat ketika kalian tertangkap atau menabrak kereta di tengah jalan, namun masih ingin melanjutkan aksi lantaran poin sudah banyak didapat.
Tapi ingat, gunakan kunci dengan bijak karena tergolong susah mencarinya.

KeLima, manfaatkan wifi gratisan untuk melakukan ‘Double-Up’ semua Bonus yang didapat dari penemuan kotak ajaib di sepanjang jalan atau bonus ketika kalian mampu memenuhi Tantangan diatas.
Lumayan banyak membantu apalagi kalo dapat bonusnya itu, papan luncur dengan jumlah lebih dari 2, coin ataupun karakter lainnya.

KeEnam, manfaatkan event harian yang ditawarkan. Nah, Tips ini yang Paling Penting dan Harus diIngat.
Apabila penawaran masuk ke tahap Mega JackPot, upayakan membeli kotak ajaib dari pilihan menu yang ada. Seharian.
Disinilah fungsi kalian terus bermain dan mengumpulkan koin sebagaimana Tips Pertama dan Kedua. Minimal, jumlah koin yang ada bisa digunakan untuk membeli 20-50an kotak (dikalikan 500 coin) dalam satu hari penuh.
Dimana kalian bisa berharap bakalan menemukan Bonus JackPot, 100K dalam event harian, 900K hingga 1.500K di event Mega JackPot, pada pembelian kotak yang kesekian kalinya.
Saya pernah mendapatkan 3 kali Mega JackPot 900K yang di Double Up kan dalam waktu sekian jam. He… lumayan bikin bengkak saldo koin yang ada.
Ketika kalian sudah mendapatkan Koin dari event Mega Jackpot ini, pilihannya hanya ada 2. Berhenti membeli Kotak Ajaib dan kembali bermain atau mempertaruhkan sejumlah Koin untuk berharap mendapatkan Mega JackPot kembali. Hehehe…
Tambahan dari saya, tutup permainan saat tidak menemukan Mega JackPot setelah membeli 5-10an Kotak Ajaib. Lalu buka kembali dan beli lagi.
Mega JackPot akan muncul saat kalian membelinya di kali kesekian. Percaya deh.

KeTujuh, ketika kalian sudah mendapatkan Koin JackPot, manfaatkan dengan bijak untuk
1. Membeli Papan Luncur dengan spek kecepatan misalkan ‘DareDevil’ untuk meningkatkan poin saat meluncur atau spek melompat ‘Bouncer’ untuk meraih Bonus yang ada diatas kereta dalam waktu cepat. Cukup 2 dulu, yang lain ada waktunya nanti.
2. Lakukan Upgrades pada 4 item utama yaitu Magnets, Jetpack, Sneakers dan Multiplier, hingga ke tingkat maksimum jika memungkinkan. Hal ini bisa menambah waktu aktif keempat power up tersebut untuk benefit yang lebih besar.
3. Membeli Kotak Ajaib secara berkala untuk mendapatkan semua karakter bonus dan membuka kunci bagi karakter ‘Tricky, Fresh, Spike hingga Yutani’. Kenapa ini penting, agar setelah semua karakter itu terlampaui, Bonus yang ada lebih banyak menawarkan Koin dalam jumlah besar. Hehehe… yang lain ? Belakangan juga bisa.

KeDelapan, Manfaatkan ‘Daily Challenge’ atau ‘Weekly Hunt’ untuk nambah-nambah Bonus. Kaitkan dengan Tips KeEmpat diatas, karena ada juga beberapa aktifitas terkait mendapatkan Awardnya. Lumayan kan ada tambahan Kunci lagi ? Hehehe…

KeSembilan, Andalkan Benar event Mega JackPot untuk menambah jumlah Koin dalam waktu singkat. Sisanya kalian bisa mainkan saat sempat. Namun upayakan bisa setiap hari untuk memenuhi syarat salah satu Awards yang ada. Pula untuk melewati semua tantangan di Tips KeTiga.

Tips Terakhir, ketika Mega JackPot bisa kalian dapatkan secara berkala, sementara tantangan Missions Kotak Ajaib sudah terlampaui, keempat karakter khusus juga sudah dimiliki, barulah pelan tapi pasti bisa membeli satu persatu karakter yang ada, plus bonus karakter setiap minggunya atau saat mendapatkan update lokasi. Hal ini bisa digunakan untuk melewati event Wordy Weekend yang menawarkan bonus Kotak Ajaib Spesial dan Award tertentu.

Menarik bukan ?

Satu lagi Tips Tambahan yang bisa saya berikan jika kalian mau untuk menambah-nambahi Awards, yaitu Login ke akun FaceBook kalian atau buatkan akun khusus untuk ini, dan bertemanlah dengan para pemain Subway Surf dari belahan dunia lainnya melalui Pages Official mereka. Pilih yang berkomentar pada postingan terakhir untuk membuka peluang bahwa mereka juga masih tetap setia memainkan Subway Surf. Manfaatnya dimana ? Ya tentu pada opsi Top Run dan colwk mencolek ‘poke’ juga mengkoleksi Coin dari sesama pemain. Memang tidak banyak, namun ada ganjaran Awards untuk kalian tentunya.

Btw, permainan Subway Surf di kekinian saya yakin tidak lagi menjadi permainan wajib bagi pengguna Android atau smartPhone termasuk diantaranya anak-anak.
Permainan ini sudah terkategori jadul, dimana peringkat atas pengunduhan di google Play Store saya yakin hanyalah keberhasilan di masa lalu. Terbukti dari sekian kawan lama yang dulunya pernah bermain, kini tak tampak lagi aktifitasnya di permainan. Bisa dilihat pada opsi ‘Top Runs’ icon paling kanan.

Saya sendiri akhirnya memainkannya lagi berhubung gagal paham dengan permainan anak-anak jaman sekarang seperti Dota, Mobile apa gitu, juga TTS Cak Lontong. Duh, susahnya bikin gila. He…

Comments

Postingan Lain

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie. 

Semua Berakhir di 5 Besar Teruna Teruni Denpasar 2024

Bermula dari coba-coba lalu masuk menjadi 5 Besar Finalis Teruna Teruni Denpasar Tahun 2024, putri kami Pande Putu Mirah Gayatridewi ternyata masih berusia 15 Tahun saat Grand Final dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Kota Denpasar, hari Minggu 18 Februari 2024 kemarin. Berhasil menyisihkan puluhan peserta dengan tingkat prestasi berskala Kab/Kota, Provinsi dan Nasional, ia mendapatkan undangan dari Panitia TTD untuk mengikuti perhelatan bergengsi ini, pasca meraih Juara Pertama Teruna Bagus Teruni Jegeg Sisma -SMAN 7 Denpasar Tahun 2023 lalu. Sehingga batas bawah Umur Peserta yang seharusnya 16 Tahun, infonya ditoleransi mengingat usianya sudah jalan menuju angka 16 sebulan kedepan.  Meski hanya sampai di peringkat 5 Besar, kami semua turut bangga mengingat ini adalah kali pertama putri kami mengikuti ajang tingkat Kab/Kota, menjadikannya sebagai Finalis Termuda diantara peserta lainnya. Bahkan kami dengar, merupakan siswa pertama di sekolahnya yang lolos hingga jenja

62 Tahun Bang Iwan Fals

Pekan ini Bang Iwan Fals kalau gak salah genap berusia 62 tahun. Umur yang gak muda lagi meski masih sering melahirkan karya-karya baru bareng anak-anak muda milenial.  Saya mengenal lagu-lagu Bang Iwan tepatnya di era Album Wakil Rakyat. Sebuah karya jelang Pemilu 1988 yang mengetengahkan lagu soal para legislatip yang biasa bersafari, dengan keragaman perilaku mereka di jaman itu.  Lirik lagunya tergolong sederhana, dan aransemennya juga mudah diingat. Gak heran di jaman itu pula, saya kerap membawakan lagu Wakil Rakyat sebagai lagu kebanggaan pas didaulat nyanyi didepan kelas, didepan 40an anak kelas 4 atau 5 kalau gak salah.  Dan ada juga beberapa karya sang musisi, yang dibawakan sesekali macam Kereta Tua atau Sore Tugu Pancoran yang bercerita soal si Budi kecil.  Terakhir menyukai karya Bang Iwan kalau ndak salah di album Suara Hati (2002). Yang ada track Untuk Para Pengabdi dan Seperti Matahari. Dua lagu favorit saya di album itu. Setelahnya hanya sebatas suka mendengar sebagian