Skip to main content

Spesifikasi Hp Vivo Y71 yang Bikin Laris

Vivo Y71 ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi RAM berukuran 2gb dan 3gb. Untuk harga HP Vivo Y71 yang ditawarkan yaitu kisaran 1,7 juta sampai dengan 2,2 juta. Harga yang ditawarkan memang cenderung lebih bersahabat sehingga para masyarakat tertarik untuk melakukan pembelian smartphone Vivo Y71 ini.

Jenis smartphone ini memang khusus untuk segmen level yang mana Vivo telah mempersiapkan beberapa smartphone untuk keluarga series. Sementara untuk spesifikasi hp Vivo Y71 ini tergolong lebih lengkap dibandingkan dengan jenis Vivo yang sebelumnya.

Spesifikasi Smartphone Vivo Y71
Melakukan pengecekan pada spesifikasi Vivo Y71 memang perlu dilakukan sebelum melakukan pembeliannya. Hal ini untuk memastikan bahwa spesifikasi tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Berikut ini daftar spesifikasi dari smartphone Vivo Y71 di antaranya:

1. Snapdragon
Jenis snapdragon yang dimiliki oleh Vivo Y71 ini yaitu berupa prosesor quad core 1.4 ghz dari snapdragon 425. Hal ini disesuaikan pada kebutuhan para konsumennya dan Vivo y17 tersedia pilihan berkapasitas ram 2gb dan ram 3gb. Sementara bagian ruang penyimpanannya, Vivo Y71 ini mempunyai pasangan storage 32 gb pada versi ram 2gb sudah didukung dengan storage 16 gb. Kedua dari versi ponsel low budget tersebut telah dilengkapi slot pada micro sd untuk dijadikan sebagai eksternal sampai dengan 256 gb.

2. Bahan material yang digunakan
Walaupun Vivo Y71 menawarkan harga sangat terjangkau, akan tetapi bahan material yang digunakan tentunya mampu mencapai kesuksesan dalam menarik perhatian. yaitu bahan material berupa aluminium pada bagian body dan dilengkapi dengan lapisan kaca di bagian sisi depannya.

Untuk desainnya mempunyai lengkungan, sehingga Vivo Y71 ini terlihat lebih ringan dan ramping ketika digenggam pun penggunanya dapat merasakan kenyamanan. Selain spesifikasi hp Vivo Y71 juga dibekali teknologi berupa high polymer nano blasting keluaran terbaru sehingga memberikan kesan yang lebih lembut dan elegan.

Tampilan kameranya yang berbeda Vivo Y71 tidak hanya terkenal sebagai smartphone dengan kapasitas RAM yang besar saja. Akan tetapi untuk bagian kamera utamanya pun juga lebih berbeda yaitu mengusung kamera depan 13 MP. Tidak hanya itu saja smartphone Y71 mempunyai kamera beresolusi 8MP meskipun perbedaan dari smartphone yang sebelumnya tidak terlalu signifikan.

3. Memiliki Layar Penuh Kekinian

Pada bagian layar Vivo Y71 ini mempunyai layar dengan diagonal 6 inci dan menggunakan panel berupa IPS LCD. Tentunya hal ini mampu memberikan penawaran spesial lebih lapang karena untuk resolusinya juga sudah beresolusi HD plus. Selain itu bagian aspek rasio nya 18:9. Hal ini mampu memberikan kesan yang penuh di bagian layar terutama pada bagian depan.

4. Dilengkapi dengan Fitur Face Access

Smartphone dilengkapi dengan fitur berupa fingerprint Vivo Y71 juga telah dilengkapi berupa fitur face access. Fitur ini dapat digunakan untuk membuka kunci layar dengan sangat mudah dan cepat. Tidak hanya itu saja, dari karakteristik wajahnya pun juga lebih akurat. Sehingga jenis fitur ini bisa membuka bagian lock screen secara cepat.

Dukungan yang beragam berupa spesifikasi dan fitur tentunya tidak akan kalah jika dibandingkan pada produk kompetitornya. Walaupun Vivo Y71 bukanlah yang terbaik pada kelasnya, akan tetapi smartphone hal ini masuk sebagai smartphone yang mengganti perangkat lama dari Vivo.

5. Kapasitas Baterai Besar
Kelebihan lain yang ditemukan dari smartphone Vivo Y71 yaitu kapasitas baterainya yang cukup besar, yaitu 3360 mah. Wajar saja apabila harga yang ditawarkan oleh smartphone tersebut yaitu kisaran 3 jutaan. Sehingga hal ini sebanding dengan spesifikasi hp Vivo Y71 yang ditawarkan.

Dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh smartphone Vivo Y71 seperti penjelasan di atas, tentunya hal ini mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Terlebih lagi bagi para kaum milenial yang menginginkan harga smartphone murah dilengkapi dengan spesifikasi lengkap seperti Y71. Bhinneka menjadi salah satu tempat paling direkomendasikan. Toko online ini tidak hanya menawarkan banyak varian smartphone saja. akan tetapi juga menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Sangat baik juga untuk melakukan pembelian smartphone Vivo dalam jumlah banyak di Bhinneka.com. Harga terbaik bisa Anda peroleh dan tentu membuat Anda bisa untung besar. Tunggu apa lagi? Langsung saja cek harga dan Spesifikasi Hp Vivo hanya di Bhinneka.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.