Skip to main content

Kata Mutiara Pak Ahok

Inilah Beberapa PETIKAN KATA KATA Pak Ahok yang selalu Membangunkan TIDURKU dan Juga Mungkin Tidurmu ....

# Gw memang Cina. Tapi Gw dilahirkan dan dibesarkan di indonesia. APA SALAH kalo gw  ingin membangun Indonesia BERSIH dari SISTEM KORUP ? 

# Ingat saja pepatah Tiongkok, 'sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kamu, kamu tidak bisa Nilai orang lain itu baik atau buruk', nanti kamu baru tahu apa yang saya kerjakan. 

# Kalaupun Gua Harus Mati Memperjuangkan Kepentingan Orang Banyak, Loe Kagak Bisa BELI CARA MATI " Gua Bosss.... 

# Saya bilang ke istri..APAPUN yang TERJADI, Kamu jangan Pernah MENYALAHKAN TUHAN. TUHAN Ngak Pernah Salah ..! Jika saya nanti mati karna melawan korupsi, Tulis di Pusara saya :  MATI adalah KEUNTUNGAN. Jika perlu pakai 3 bahasa...Indonesia , mandarin dan inggris, itupun kalau MAYAT SAYA KETEMU ! 

# jika KEPALANYA LURUS maka yang dibawahnya TIDAK BERANI untuk tidak lurus 

# Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih (pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang. 

# Yang dibutuhkan (calon pemimpin) BUKAN suara rakyat saja, tetapi bagaimana mendapatkan Hati rakyat. Terus mencari dan memotivasi pemuda-pemuda idealis, terdidik dan mampu secara ekonomi untuk tidak apatis 

# ...Bukan sebaliknya mengatas namakan Tuhan tetapi menikmati hidup atas penderitaan rakyat miskin 

#  anda Tak perlu harus angkat senjata atau menyabung nyawa seperti pejuang kemerdekaan kita dulu. CUKUP jangan korupsi saja , itu sudah menolong negara . 

# "Karena orang miskin akan terus ada. Sampai kiamat pasti ada orang yang kurang beruntung. Tidak selamanya Orang Miskin Dilupakan. Untuk itulah Pemerintah seharusnya ada . 

# Kita semua ini MUNAFIK. CURI Uang Rakyat dikatakan TIDAK DOSA. Main Cewek diam diam dikatakan Tidak dosa.

# Jika sistem demokrasi  kita engak pilih Orang baik, maka orang TIDAK BAIK yang Berkuasa 

# Saya sudah MUAK dengan semua kemunafikan itu  setiap hari HARUS DENGAR Keluhan Warga. seakan akan selama ini Negara Tak Pernah ada...

# Jangankan dipanggil Angket, dipanggil TUHAN Saja , Kita udah siap Koq. Kita TAU resiko MELAWAN ARUS direpublik ini .. 

# Kalau KPK sampai menersangkakan saya dengan alasan tidak jelas, berarti TAKDIR SAYA  juga melawan oknum KPK. Top banget, republik ini saya lawan semua 

# Saya akan Berhenti Jadi Pemimpin, jika semua pejabat berkelakuan Baik 

# Bicara Saya memang Kasar. TAPI saya Takkan Pernah mencuri Uang Rakyat . 

# “Haknya rakyat dibajak sekelompok politisi. Sekelompok orang yang merasa mewakili rakyat.” 

#  Saat ini banyak kepala daerah yang tidak memikirkan rakyat. Kepala daerah yang dipilih DPRD hanya berkonsentrasi bagaimana caranya agar anggota dewan senang. Agar pertanggungjawabannya dapat diterima dan menjaga posisinya tetap aman. 

# "Yang namanya bupati, wali kota dan gubernur itu enggak pernah ngurusin rakyat. Dia cuma mikirin ngurusin DPRD , Karena kan yang milih dia balik ke DPRD. Jadinya DPRD jadi raja. Karena itu rakyat memberontak, lagi pula kita enggak merasa diwakilin DPRD kok, 

# Saya SIAP Pasang badan. Saya SIAP MATI demi membela kepentingan masyarakat Jakarta. Jika ada yang macam macam , SAYA yang HADAPI !

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.