Skip to main content

5 KM #DenFest

Sebenarnya gak masalah kalo mau mager sehari dua, absen olahraga apalagi kalo pas bangun pagi bawaannya masi ngantuk. Wong selama enam tahun melakoni pola dan gaya hidup sehat, sudah rutin tiap hari ambil porsi olahraga baik setengah sampai satu jam sehari. Cuma memang gak nyaman aja perasaan kalo belum dapat berkeringat atau menghabiskan 6000 langkah seharinya. Khawatir gejala diabetes bakalan balik lagi seperti era lima tahun pertama. Kapok... 

Dan jelang akhir tahun ini pun, yang namanya mood sudah bercampur dengan beban pekerjaan yang nampaknya bakalan banyak menghabiskan waktu dan pikiran. Maka per tadi pagi pun yang namanya semangat buat bergerak, hilang begitu saja. Saya memilih balik tidur lagi dan baru bangun kembali pukul 5. Lalu melanjutkan aksi memejamkan mata sesaat setelah tiba di basement kantor. Melewatkan rutinitas jalan pagi saban jumat krida. 

Jadi mumpung masih bisa, sore ini dilakoni dengan jalan kaki ke #DenFest di lapangan puputan Denpasar. Yang infonya mereka lagi melaksanakan pembukaan Denpasar Festival di area Catur Muka Titik Nol Kota Denpasar. 

Lumayan dapat 5 KM...

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.