Skip to main content

Intip 5 Keunggulan Redmi Note 8 Pro Terbaru

Terkenal sebagai salah satu produk andalan Xiaomi, Redmi Note 8 pro terbaru kini menghadirkan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan para konsumen. Salah satu fitur terbaru yang diusung oleh smartphone besutan Xiaomi ini adalah kamera utama yang memiliki resolusi hingga 64 MP.

Resolusi kamera hingga 64 MP dari Xiaomi ini diklaim menjadi produk pertama yang diluncurkan di Indonesia. Namun tidak hanya itu saja, Redmi Note 8 pro juga menghadirkan beragam fitur dan kelebihan menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Apa saja itu? Ini dia ulasannya

Berbeda dengan seri smartphone Xiaomi sebelumnya, smartphone yang baru diluncurkan pada tahun 2019 ini mampu menghadirkan berbagai keunggulan yang sangat memukau. Belum lagi tambahan fitur terbarunya yang sangat canggih. Oleh karena itu tak heran jika peminatnya semakin banyak, Jika Anda penasaran dengan beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh smartphone terbaru besutan Xiaomi. Ini dia penjelasannya

1. Adanya Dukungan Teknologi NFC
Teknologi NFC merupakan salah satu teknologi terbaru yang disematkan di dalam smartphone. Bagaimana tidak, dengan menggunakan teknologi ini maka berbagai transaksi pembayaran akan menjadi lebih mudah.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro sendiri merupakan produk pertama dari Xiaomi yang mengusung teknologi ini. Dengan adanya teknologi NFC yang disematkan dalam smartphone ini, maka jangkauan penggunaan teknologi ini untuk para konsumennya akan semakin mudah.

2. Memiliki Desain Build yang Menarik
Untuk mendukung tampilannya, Redmi Note 8 Pro terbaru juga sudah mengusung desain build yang epic dan menarik. Walaupun bagian tepinya menggunakan plastik, namun lapisan bagian belakang dan juga depannya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Adanya dukungan Corning Gorilla Glass ini tentu sangat menguntungkan. Karena smartphone lebih tahan banting dan juga tahan terhadap cipratan air.

3. Daya Tahan Baterai yang Mumpuni
Anda pasti kesal jika smartphone yang digunakan memiliki baterai yang tidak tahan lama. Namun jangan khawatir dengan smartphone terbaru dari Xiaomi yang satu ini, Adanya dukungan baterai hingga kapasitas 4.500 mAh membuat Anda bisa lebih puas untuk menjalankan smartphone.

Kapasitas baterai ini tergolong besar dibandingkan dengan seri smartphone Xiaomi lain yang umumnya hanya menyediakan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh saja.

4. Tambahan Dukungan Chipset dengan Performa Mantap
Jika Anda gemar menggunakan smartphone untuk menjalankan berbagai aktivitas yang berat seperti bermain game, maka Xiaomi Redmi Note 8 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana tidak? Berbeda dengan seri sebelumnya, seri terbaru dari Xiaomi ini sudah didukung dengan teknologi chipset terbaru dengan dua kluster.

Kluster pertama menggunakan dua core Cortex-A76 sedangkan kluster kedua menggunakan enam core Cortex-A55. Untuk mendukung kualitas grafisnya, chipset ini juga sudah didukung dengan GPU Mali-G76 MC4.

5. Sudah Didukung dengan Teknologi USB PD Charging dan USB Type-C
Xiaomi Redmi Note 8 pro selalu menghadirkan berbagai kejutan teknologi yang sangat dinantikan oleh para konsumennya. Tidak hanya unggul dari segi kamera saja, besutan produk terbaru Xiaomi ini juga sudah menghadirkan USB type-C yang termasuk kedalam teknologi terbaru.

Tidak hanya itu saja, charger yang diusung oleh smartphone ini juga sudah mendukung teknologi USB Power Delivery yang mampu mengisi daya dalam waktu singkat. Berdasarkan pengujian, charger Xiaomi Redmi Note 8 Pro mampu mengisi daya hingga 39% hanya dalam waktu 30 menit saja.

*

Untuk dapat menunjang kebutuhan aktivitas sehari-hari, memilih smartphone yang berkualitas tentu sangat diperlukan. Saat ini Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli smartphone. Di Bhinneka.com yang telah bekerja sama dengan 9.000 suplier, Anda bisa menemukan beragam produk yang diinginkan seperti Xiaomi Redmi Note 8 Bhinneka.

Tidak hanya memberikan kemudahan dengan beragam metode pembayaran, di Bhinneka.com, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan beragam voucher dan juga cashback yang tersedia. Jangan khawatir dengan keamanannya, karena Bhinneka.com juga menyediakan service center resmi yang bisa akan membantu bila terjadi kerusakan pada produk smartphone yang dibeli.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.