Skip to main content

Ingin tahu Asuransi Jiwa Modern yang Menjanjikan ? Simak Infonya disini

Panawaran asuransi oleh agen perorangan kerap menjadi momok dan keluhan bagi sebagian besar masyarakat. Salah kaprah ekspektasi yang dijanjikan berbanding dengan realita adanya, seringkali tak sejalan, bahkan cenderung mengecewakan. Nasabah merasa dipersulit ketika klaim asuransi diajukan. Pada akhirnya penghasilan yang tadinya disisihkan sebagai perencanaan investasi, malah menjadi loss atau kehilangan lantaran pola penawaran asuransi tak sesuai pemaparan awal. Terpenting diingat adalah hal-hal yang tertulis pada perjanjian polis, baiknya dipahami betul sebelum membubuhkan tandatangan diatasnya.

Asuransi Zurich tampaknya memahami adanya kekhawatiran diatas. Itu sebabnya sebagai salah satu asuransi jiwa modern, saat ini mereka menawarkan Asuransi Zurich Proteksi 8, yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa kepada nasabahnya, tetapi juga pengembalian premi sebesar 108% pada akhir masa perlindungan. Memberikan pengembalian premi ketika polis berakhir. Menarik bukan ?

Pengertian asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena yang bersangkutan meninggal.

Zurich Insurance Group sendiri merupakan penyedia jasa asuransi terkemuka yang melayani para nasabah baik di pasar lokal dan global, pada lebih dari 210 negara dan wilayah. Nasabah Zurich sendiri mencakup nasabah perseorangan, usaha kecil dan menengah, perusahaan besar dan multinasional. Zurich Group berkantor pusat di Zurich, Swiss dan telah berdiri sejak tahun 1872. Di Indonesia sendiri, Zurich mulai diperkenalkan pada tahun 1991 yang terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Jenis asuransi yang ditawarkan pun ada beragam. Dari asuransi jiwa sebagaimana model Protect 8 tadi, asuransi kesehatan baik perawatan medis dan antisipasi penyakit kritis, asuransi perawatan kesehatan di luar negeri, pun dalam bentuk investasi nilai, serta perlindungan bagi nasabah Bank Tabungan Negara.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.