Skip to main content

Spesifikasi Lengkap dan Harga Modem XL Go Movimax Mv003

Internet saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan koneksi internet secara bersama-sama adalah dengan menggunakan WiFi. Namun, WiFi tidak bisa dibawa kemana-mana, sehingga menyulitkan untuk mendapatkan koneksi internet dimanapun. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah tersedia modem WiFi yang praktis dibawa kemanapun, salah satunya adalah MiFi Go XL izi. MiFi Go XL izi menggunakan modem movimax mv003 yang memiliki kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Harga modem XL go movimax mv003 juga relafif terjangkau, sehingga sangat cocok untuk dimiliki.

Penggunaan MiFi saat ini mulai banyak diminati. Selain dapat digunakan secara bersama-sama, beberapa MiFi juga berukuran kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, Anda juga mudah mengisi paket data yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Jika Anda tertarik membeli modem MiFi, berikut spesifikasi mifi xl go selengkapnya.

Jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 MB/detik

MiFi XL Go izi menggunakan modem xl go movimax mv003 dan telah mendukung jaringan 4G LTE cat 4 dan 3G. Kecepatan dowload yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung hingga 150 Mb/s. Modem ini juga dilengkapi WiFi 2.4 Ghz dengan 2×2 antena, sehingga tidak heran jika kecepatan yang ditawarkan semakin besar. MiFi ini juga dilengkapi baterai berkapasitas cukup besar yaitu, 2300 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Anda dapat menggunakan MiFi ini hingga 10 jam dengan waktu standby mencapai 450 jam. Selain memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, MiFi ini juga dilengkapi proses pengisian daya yang cepat. Dengan kecepatan, kapasitas baterai, dan proses pengisian daya yang begitu cepat, MiFi ini sangat cocok dimiliki oleh Anda yang dinamis.

Pengisian daya yang cepat dan dapat digunakan hingga 32 pengguna

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, MiFi xl go izi memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya MiFi hingga penuh, hanya sekitar 3 jam menggunakan IA Charger. Bagi Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, Anda tiak perlu menunggu lama sampai baterai modem penuh. Selain itu, MiFi ini juga menggunakan baterai dengan tipe lithium removable battery, sehingga Anda dapat mengganti baterai modem jika telah rusak.

Meskipun harga modem xl go movimax mv003 relatif terjangkau, tetapi modem ini dapat digunakan oleh banyak pengguna, yaitu 32 pengguna dalam sekali pakai. Selain itu, optimal range juga cukup luas mencapai 50 meter. Dengan kemudahan yang ditawarkan, MiFi ini sangat cocok digunakan saat liburan ataupun berpergian bersama teman atau keluarga. Penggunaan MiFi akan membuat Anda tidak perlu bingung mencari sinyal internet saat kuota habis.

Paket pembelian dengan berbagai kelengkapan

Saat membeli MiFi xl go izi, Anda akan mendapatkan MiFi movimax mv003, baterai mv003BT berkapasitas 2300mAh, kabel USB dan bukup petunjuk. Selain itu, MiFi xl go izi juga dilengkapi paket internet 90 GB untuk 6 bulan. Anda akan mendapatkan internet reguler sebanyak 1 GB untuk jaringan 3G atau 4G. Selain itu, Anda juga dapat menonton film di ifilix dengan kuota 4GB. Selain itu, ada juga kuota 4GB yang dapat digunakan pada jam 01.00 sampai 06.00.

Perhatikan jumlah kuota

MiFi XL go izi tidak mengakumulasi sisa kuota saat Anda memperbarui kuota. Jadi, pastikan Anda menggunakan kuota dengan baik, karena sisa kuota akan hangus saat memperbarui kuota.

Belanja MiFi terlengkap hanya di Bhinneka.com

Salah satu MiFi dengan kualitas terbaik adalah MiFi xl go. Harga modem xl go movimax mv003 juga relatif terjangkau. Bhinneka.com jual modem wifi XL terlengkap dan terpercaya. Bhinneka menyediakan harga mifi modem yang menarik karena penuh dengan promo. Nikmati juga kemudahan untuk melakukan pembelian baik secara tunai maupun kredit. Bhinneka.com juga memiliki layanan purnajual atau after sales yang memuaskan.

Asli bikin tenang jika beli Mifi online di Bhinneka.com. Ragam promo menarik, cara pembayaran yang beragam, dan juga tersedia opsi gratis ongkir dengan persyaratan tertentu. Nikmati sekarang juga! Bikin lancar internetan dengan menggunakan modem XL kualitas terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.