Skip to main content

Kuota habis tapi masih pengen Eksis ? #2000perGiga #Smartfren #KuotakanMaumu sih #MungkinBanget

Yo Gaes, tahukah kamu kalau emak-emak jaman now sudah mulai pada ketularan kalian, generasi milenial dalam bersosial media, ikut latah upload sana sini, foto selfie terkini lengkap dengan penghilang jerawat atau penghalus wajah tingkat dewa. Bahkan terkadang malah bingung kawan sendiri, ini sebenarnya lagi posting foto siapa sih ? Pake maksa buat nge-like pula…

Lalu ada juga yang tipe kagetan, lantaran saat masih kepengen eksis, mendadak jaringan internet ngilang entah kemana dan menyisakan buletan yang muter-muter tanpa henti. Kalo sudah begini mah, kita semua bakalan langsung direpotkan, cek ponsel, cek memory dan pada akhirnya baru nyadar bahwa kuota internet ludes gak bersisa padahal aksi eksis belum seberapa gregetnya.
Padahal kalo saja mereka gak ragu pake kartu perdana Smartfren paket #Super4GKuota, persoalan gini mah gak bakalan nampol pikiran mak-emak saban hari. 

Jaman Now, Smartfren memiliki akses jaringan 4G yang cukup luas di Indonesia loh Gaes. Bahkan kartu perdana mereka yang kini banyak dijejali berbagai kemudahan, bisa digunakan pada device dan ponsel 4G apapun dengan harga yang terjangkau pula. Sudah gitu, di beberapa seri kenamaan, yang namanya akses jaringan 4G+ dari Smartfren pun bisa dideteksi dengan mudahnya. Gak hanya di kawasan kota besar, tapi juga daerah pinggiran dan pedesaan. Keren kan ?

YouTuber sekelas Atta Halilintar aja mengakui kok kehandalan akses dan jaringan Smartfren. Sudah pernah menonton atau melihat langsung aksi yang bersangkutan Gaes ? Kalau belum, ayo mampir di Sini

Yang lebih bikin mupeng lagi, apalagi kalo bukan penawaran menarik terkini dari Smartfren, untuk penambahan kuota 1 GB dengan harga 2 ribu rupiah saja. Edan kan murahnya ?
Semua itu bisa kalian dapetin di perdana #Super4GKuota dengan layanan full akses 4G selama 24 Jam. 

Eh gimana ?
#MungkinBanget mah kalo kalian pake Smartfren

Pokoke Gaes, Smartfren as the #KuotakanMaumu bisa jadi hero buat kita semua, termasuk emak-emak milenial, dengan kemampuannya yang menjadi problem solver serta solutions, bagi kalian yang membutuhkan akses 4G selama 24 jam, tanpa memutus hasrat untuk eksis di dunia maya. 

Ayo gabung, dan dapatkan kenikmatan jaringan dari Smartfren dalam menemani hari-hari dan rutinitas kalian kedepannya. 

Eh btw, Atta Halilintar bareng Smartfren lagi ngadain giveaway berhadiah Samsung S9, Redmi Note 5, dan Super Modem Wifi S1 loh Gaes. Keren banged tuh semua…
Caranya, kalian bisa cek akun instagramnya @attahalilintar trus ikutan, karena kamu #MungkinBanget menang.
Jangan lupa gunakan hastag #KuotakanMauMu #Super4GKuota dan #GayaKuotaAtta

Gimana ?
Ashiaaappp…

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.