Skip to main content

Memilih Baju Koko untuk Lebaran Ternyata Tidak Sulit Lho

Siapa bilang memilih baju koko untuk pria itu membosankan ?

Tak cuma wanita yang bisa bergaya dengan baju lebaran terbaik. Karena pria, termasuk kalian juga bisa mengenakan baju koko yang keren di hari istimewa. Tak perlu khawatir dengan penampilan di hari Lebaran nanti, sebab varian baju koko termasuk kebutuhan lebaran lainnya tersedia secara lengkap di MatahariMall.

Gaya kalian para pria pun akan semakin keren dan maskulin, jika memilih baju koko dengan memperhatikan beberapa hal penting berikut ini.

Tak Selalu Motif Polos

Busana pria biasanya identik dengan warna-warna yang polos dan monoton. Padahal perkembangan fashion kekinian membuat baju koko jadi lebih variatif. Ada baju-baju koko yang dilengkapi desain lebih mewah agar penampilan di hari lebaran jadi luar biasa. Sedikit motif etnik atau bordir pada bagian dada juga bisa menambah kesan macho.

Tak hanya itu, pilihan kerah baju koko bisa menjadi daya tarik tersendiri, kalian bisa menemukan pilihan dengan kerah V Neck, Kerah Shanghai, dengan pilihan kancing yang menarik.

Ukuran variatif Baju Koko Pria

Baju koko yang longgar memang nyaman bagi sebagian besar pria, tetapi akan menampilkan kesan kurang rapi. Sedangkan baju koko yang kekecilan akan terasa kurang nyaman dan kurang sopan. Jadi, pilihlah baju koko yang ukurannya pas dengan tubuh. Sehingga pria jadi lebih leluasa bergerak dan tampilannya pun semakin keren dengan baju koko barunya. Ada banyak variatif ukuran kok. Pastikan untuk memeriksa lebih lanjut pada halaman Panduan.

MatahariMall PanDeBaik1

Pilihan Warna yang Lebih Beragam

Sebagaimana pilihan motif diatas, Warna baju koko kini pula lebih beragam. Tak hanya warna-warna netral atau gelap seperti hitam, biru, dan cokelat.
Bagi pria yang warna kulitnya gelap, warna-warna cerah seperti putih, pastel, hijau muda, atau biru muda adalah warna yang membuat penampilan terkesan lebih segar.

Sebaiknya pria memiliki beberapa baju koko aneka warna agar penampilan jadi terkesan lebih dinamis dan tidak membosankan.

Memilih Bahan yang Nyaman

Bahan yang nyaman membuat pria jadi tidak mudah kegerahan dan leluasa bergerak. Oleh karena itu, pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat dan seperti katun. Selain mampu menyerap keringat dengan baik, katun biasanya tidak gerah saat digunakan. Bahan katun juga mudah dicuci sehingga tak membuat noda membandel jadi melekat.
Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan hasil produksi yang halus, katun sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari.

Mudah transaksinya, harga Murah dan terjangkau
 
Kalian dan keluarga, baik pria maupun wanita bisa mempersiapkan kebutuhan hari lebaran dari sekarang dengan memesan baju di MatahariMall. Harga baju yang terjangkau tidak akan membuat kantong bolong. Dijamin deh.

Kalopun masih merasa berat tersedia pula opsi cicilan per bulan dengan bunga 0%. Metode pembayaran bisa melalui jasa bank, transfer, indomaret hingga bayar di tempat. Bergantung pada pilihan yg diberikan. Sedang untuk jasa pengiriman bisa memanfaatkan JNE dan acommerce.
Eh, jasa pengirimannya gratis lho. Jika kalian berada di Wilayah Jabodetabek membutuhkan 3 – 7 hari kerja, sedang yang berada di luaran perkiraan sekitar 4 – 14 hari kerja.

Semoga persiapan lebarannya bisa semakin matang ya.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.