Skip to main content

Service Berkala Nyaman di Agung Toyota Denpasar

Tumben kunjungan kali ini saya mengambil waktu di hari kerja untuk melakukan Servis Berkala kendaraan Avanza Veloz di gerai AgungToyota DenpasarBali, gegara keluhan dadakan blower AC di bagian dashboard depan yang sempat ngadat tengai tepet tiga hari kemarin, cukup membuat saya sesak lantaran agak pengap di area kabin pengemudi, sementara area tengah dan belakang, aman-aman saja. Solusi sementara tentu saja dengan membuka sedikit celah di kaca depan kanan agar AC (baca: Angin Carik) bisa masuk mengobati panas, meski mengorbankan noise atau kebisingan area luar yang masuk ke dalam kabin.

Saya diterima oleh Pak Sutrisno Hadi dibagian depan, yang banyak menjelaskan opsi pemeliharaan berkala hari ini, termasuk kemungkinan kendala pada part yang terjadi terkait AC kemarin. Sementara pak Putu Sudi Yasa dan Cahya Purnama yang sebelumnya kerap menghandel kunjungan, tampak sibuk pula melayani pelanggan Toyota dengan segala keluhan mereka.

Segelas kopi Cafe Latte panas masih menemani waktu bersantai di ruang tunggu atas, bersama akses jaringan wifi yang diberikan kepada setiap customer di area ini. Ruangan dengan fasilitas yang cukup lengkap saya kira.

Ada banyak deretan kursi sofa yang siap membuat kalian beristirahat dengan nyaman sembari menunggu kendaraan diService, Ruang Berbaring bagi yang ingin merebahkan diri sejenak, Smoking area untuk mereka yang perokok, Charging ponsel area, hingga pijat Refleksi dekat Cafetaria yang menawarkan beragam cemilan. Tak lupa Cafe area bagi yang ingin memesan minuman panas maupun dingin.

Seperti biasa saya memilih duduk dekat jendela dengan kursi tinggi, sambil menikmati sajian informasi pada layar pc, yang disediakan untuk mengakses hal-hal dipandang perlu, namun malas melakukannya pada layar kecil ponsel. Sembari melihat-lihat belasan kendaraan yang ditangani satu persatu oleh tim AgungToyota DenpasarBali.

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh di Urutan ke-3 Tanda Pesawat IG

Kata Orangtua Jaman Now, Jodoh kita itu adanya di urutan ke-3 tanda pesawat akun IG.  Masalahnya adalah, yang berada di urutan ke-3 itu bapak-bapak ganteng brewokan berambut gondrong.  Lalu saya harus gimana ?  #jodohurutanketigadipesawat  Mestinya kan di urutan SATU ?

Mewujudkan Agenda Cuti Bersama Lebaran

Tampaknya di Hari terakhir Cuti Bersama Lebaran, sebagian besar rencana yang ingin dilakukan sejak awal liburan sudah bisa terwujud, meski masih ada beberapa agenda lainnya yang belum bisa dijalani.  Satu hal yang patut disyukuri, setidaknya waktu luang jadi bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda beberapa waktu lalu.  1. Migrasi Blog Aksi pulang kampung ke laman BlogSpot tampaknya sudah bisa dilakukan meski dengan banyak catatan minus didalamnya. Namun setidaknya, harapan untuk tidak lagi merepotkan banyak orang, kedepannya bisa dicapai. Sekarang tinggal diUpdate dengan postingan tulisan tentang banyak hal saja.  2. Upload Data Simpeg Melakukan pengiriman berkas pegawai ke sistem online milik BKD rasanya sudah berulang kali dilakukan sejauh ini. Termasuk Simpeg Badung kali ini, yang infonya dilakukan pengulangan pengiriman berkas dengan menyamakan nomenklatur penamaan file. Gak repot sih sebenarnya. Tapi lumayan banyak yang harus dilengkapi lagi. 

Warna Cerah untuk Hidup yang Lebih Indah

Seingat saya dari era remaja kenal baju kaos sampai nganten, isi lemari sekitar 90an persen dipenuhi warna hitam. Apalagi pas jadi Anak Teknik, baju selem sudah jadi keharusan.  Tapi begitu beranjak dewasa -katanya sih masa pra lansia, sudah mulai membuka diri pada warna-warna cerah pada baju atasan, baik model kaos oblong, model berkerah atau kemeja.  Warna paling parah yang dimiliki sejauh ini, antara Peach -mirip pink tapi ada campuran oranye, atau kuning. Warna yang dulu gak bakalan pernah masuk ke lemari baju. Sementara warna merah, lebih banyak digunakan saat mengenal ke-Pandean, nyaruang antara warna parpol atau merahnya Kabupaten Badung.  Selain itu masih ada warna hijau tosca yang belakangan lagi ngetrend, merah marun atau biru navy. Semua warna dicobain, mengingat hidup rasanya terlalu sederhana untuk dipakein baju hitaaaaam melulu.  Harapannya bisa memberikan warna pada hidup yang jauh lebih cerah, secerah senyum istri pas lagi selfie.