OSIS TerGalak TerFavorit

Awal si Sulung terpilih jadi Ketua OSIS SMPN 10 Denpasar, banyak masukan yang kami sampaikan sebagai orangtuanya agar kelak ia tak sampai salah jalan.
Termasuk bagaimana bersikap saat MPLS aka Ospek jaman dulu dilakukan. Mengingat kami secara pribadi pun gak suka pada hal-hal yang berlebihan, utamanya ajang balas dendam kakak kelas pada adik-adiknya yang baru saja lepas jenjang sekolah dasar.

Hasilnya, menyenangkan.

Sore kemarin usai menggelar outbond pada hari terakhir MPLS di Subak Bergiding, Sekarmukti Pangsan Petang, ia bercerita mendapat gelar sebagai kakak OSIS TERGALAK, sekaligus OSIS TERFAVORIT dan menerima banyak SURAT BENCI sekaligus SURAT KAGUM dari adik-adik tingkatnya di Kelas 1.

Saat membaca satu dua surat yang dituliskan, kami jadi tergelak dan geli sendiri melihat tulisan maupun isi surat yang lucu meski disampaikan dalam bahasa serius.
Bahkan ada juga yang melakukan Copy Paste lantaran isi kalimatnya sama plek dengan surat temannya.

Namun meski mendapat banyak surat plus pemberian berupa permen, cokelat, ataupun pernak pernik lain, rupanya ia sempat “iri” dengan kawan osis lainnya, yang ternyata mendapat pemberian berupa uang yang notabene bisa dibelanjakan.

Gak rugi selama ini galak galak di rumah sama semua orang…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.