Curhat Minggu Pagi

Menunggui penggantian lcd ponsel si sulung yang retak akibat tertindih saat ia tidur di gerai Bintang Teuku Umar Barat, jadi tahu kalo di Denpasar ini ada juga tempat ngumpul para teknisi ponsel dibundling dengan penjualan asesoris juga spare part, dan bisa ditunggu. Emejing kalo kata Netijen.

Dari sesi ini juga, saya jadi tahu kalo ponsel-ponsel Android juga iPhone jaman jani, yang jarang banget memberikan opsi membuka tutup belakang ponsel secara mudah bagi orang awam, ternyata bisa dilakukan dengan cepat oleh orang-orang ini. Bahkan mengganti part layar lcdnya pun bisa dikatakan hitungan menit sudah selesai. Yang bikin lama itu antre di kasirnya, pengambilan part maupun tunggu panggilan servis, plus nambah dikit biar lemnya kering.

Ternyata gak sampe usia 3 bulan penggantian lcd terdahulu yang juga pecah akibat jatuh, akibat kesembronoan penggunaan dijalan raya. Yang harusnya ponsel itu masuk kantong dan mata menikmati pemandangan. Gak termasuk abang-abang gojek yang ponselnya dipasang pada setang motor. Cepet banget ini ngerusakinnya.

Kejengkelan ini juga ditujukan bagi kalian yang tangan kirinya main hape sementara tangan kanan pegang gas motor. Sebanyak apa sih penghasilan kalian sampe-sampe nekat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain ?

#CurhatMingguPagi

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.