Menjalankan Hobi dalam setiap #HPjadul

Ngulik cerita atau kenangan yang ada pada sebuah #HPjadul sebenarnya asyik bahkan bikin nagih. Selain suka menikmati desain ponsel-ponsel lawas jaman dulu, saya selalu ingat kalo satu dua diantaranya sempat bikin ngiler saat diReview oleh sejumlah tabloid dan majalah hape jaman dulu.

Cuma karena akhir-akhir ini bisa dikatakan jarang banget punya waktu luang buat nulis, aksi posting #HPjadul ini jadi terlupakan padahal stok yang belum menjadi bahan cerita, masih banyak banget jumlahnya. Kalopun ini mau dilakukan, blog www.pandebaik.com mah gak bakalan kehabisan stok update sampe tahun depan.

Kebiasaan bawa satu dua koleksi pas main ke luar rumah juga sudah gak lagi dilakukan. Selain bikin berat tas selempang, waktu buat main pencat pencet menu #HPjadul juga makin jarang dapat kesempatan. Selain fungsinya sudah jauh tergantikan oleh sebuah perangkat Android masa kini. Jadi ribet gitu deh.

Meski begitu, perburuan #HPjadul masih tetap berjalan meski berada dalam tahap ‘milih-milih’. Hanya dipantau intens jika yang diinginkan itu, memang beneran belum punya dan memiliki bentuk unik. Biarpun desainnya old phones banget, tapi kalo perangkatnya batangan gitu aja, atau dengan istilah jaman dulu itu Candy Bar, agaknya minat belum pas untuk dijadikan bahan koleksi. Menuh-menuhin lemari aja.

Tapi lumayan menyita waktu seandainya aksi ini diseriusin, makanya sering nyesel juga kalo pas lagi pengen nyelesaikan satu kerjaan, malah gak bisa dilakukan gegara lupa daratan untuk menikmati puluhan koleksi yang ada.

Kalian punya hobby yang serupa Gaes ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.