Tentang Kita dan Diri Sendiri

Kadang kita suka abai dengan hal-hal kecil yang sesungguhnya amat sangat berarti di masa depan, yang cepat atau lambat semua hilang pada waktunya.

Kesehatan diri, kebahagiaan pasangan, riuh rendah tawa canda anak dan juga kebersamaan keluarga.
Terlalu asyik dengan dunia luar dan jaringan sosial bahkan yang kini telah dirangkum dalam sebuah perangkat ponsel. Apa yang pernah ada terdahulu menjadi semu tanpa arti.

Dan ketika semua itu kembali diambil oleh-Nya, kesendirian pun melanda. Ingatan akan menjadi sebuah kenangan yang berlalu begitu saja. Dan gambar hanya bisa dilihat dengan mata, tidak dengan hati.
Penyesalan akan datang menyusul.

Berbeda jauh dengan mereka yang meneguhkan hati untuk peduli lebih awal. Menjaga semua bisa berjalan dengan seimbang. Secara perlahan meninggalkan ego, untuk harapan bisa lebih baik lagi keesokan hari.

Teruntuk semua kawan yang tengah berjuang menjaga kesehatan diri, agar bisa memberikan kebahagiaan pada pasangan, menyajikan tawa canda anak-anak, juga kebersamaan lebih lama bersama keluarga, tanpa melupakan keharmonisan suasana kerja dan jaringan pertemanan sosial.
Tinggalkan sejenak layar ponsel, dan mulailah meluangkan waktu pada sekeliling.

#SelamatPagi

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.