Pensiun Perburuan #HPjadul ?

Rasa-rasanya sudah sejak 2 bulan lalu saya berencana pensiun dari aksi perburuan #HPjadul mengingat kuota tambahan penghasilan setiap bulannya tak lagi bisa didapat sebagaimana biasa. Hal ini tentu saja berimbas banyak dari kewajiban bulanan, yang meski sudah mendapatkan gaji pokok sesuai amanat wajib PermenPanRB namun tetap dirasa kurang mengingat banyaknya slot pengeluaran rutin dalam keluarga yang harus dipenuhi.

Tapi tetap saja ada 1-2 kali aksi yang lepas kontrol setiap bulannya, bakalan dimarah istri nih tampaknya.
Mengingat dalam perjalanan, saya menemukan beberapa seri langka yang belum dimiliki selama 5 tahun perburuan #HPjadul.

Katakan saja ponsel Ericsson R190 Satellite yang kemarin ditawarkan oleh rekan saya dari Cirebon, atau MultiMedia Player jaman old pesaing iPod dijamannya yang juga tak kalah menggoda untuk dimiliki. Termasuk kotak bedak Motorola yang punya desain antik banget untuk ukuran perangkat telekomunikasi jaman sekarang. Semua begitu menarik apalagi saat ditawarkan dengan harga tebus yang terjangkau sesuai kuota bulanan sebelumnya.

Meski demikian, agenda pensiun dari perburuan #HPjadul tampaknya harus benar-benar dilakukan secara ketat, mengingat apa yang diharapkan sejauh ini memang tak lagi bisa didapatkan. Jadi musti say goodbye dulu sementara untuk aksi scroll scroll timeline akun FaceBook yang begitu menggoda iman, utamanya dari mereka para akun yang rajin turun ke jalan dan melelangkan hasil buruan atau titipan, terpaksa saya unfollow dulu takutnya kebablasan.
Fokus di agenda tulis menulis keluhan ataupun catatan harian dan juga cerita singkat akan ponsel-ponsel jadul yang belum sempat saya kisahkan sajalah.

Gitu aja dulu.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.