Tindaklanjut Pembentukan Kotaku Badung, Disperkim cari celah serap Dana Pusat

Menindaklanjuti rencana pembentukan ForumPKP Kabupaten Badung yang diselenggarakan di Bappeda minggu lalu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman mengundang tim pengampu Kotaku Badung dan Faskel Pendamping untuk penyampaian hasil monev serta rencana tindak lanjut penanganan permukiman kumuh di Kabupaten Badung.

Agenda ini dipandu oleh Sekretaris Dinas PRKP Ibu IGA Ngr Arinda Trisnawati, ST dengan menghadirkan perwakilan dari Bappeda selaku Ketua Pokja PKP bersama para eselon di lingkungan dinas yang tupoksinya terkait dengan penanganan kumuh Kabupaten Badung.

Sementara itu, Ibu Parwati dari tim Kotaku Badung, mengajak serta asmandat, Ibu Komang Krishnayani guna pengenalan Web dan SIM Kotaku dan personal Faskel pendamping Ibu Ni Luh Sumarini Astiti untuk ikut sharing pengetahuan dan pengalaman dalam menangani permukiman kumuh di sejumlah kabupaten lain, dalam upaya penyerapan dana pusat dan menuntaskan kekumuhan di masing-masing daerah. Dalam kesempatan yang sama, mereka tidak lupa menyampaikan kisi-kisi pengusulan kegiatan skala lingkungan tahun 2022 melaluiĀ  aspirasi dari anggota DPR RI perwakilan daerah.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.