Postingan Media Sosial gak ada soal Pekerjaan ?

Secara postingan di media sosial, memang jarang saya menurunkan cerita soal pekerjaan ataupun penugasan yang diberikan pimpinan juga inovasi-inovasi yang pernah dilakukan, mengingat ada sebagian yang diminta dilakukan secara silent (tidak dipublikasikan kepada khalayak ramai), dan ada juga yang sifatnya tidak penting untuk dibagikan.
Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan kami di Pemerintah Kabupaten Badung, bapak Bupati I Nyoman Giri Prasta, saat memberikan masukan kepada kami para eselon IV dan III, agenda pelantikan pejabat hari Senin awal Desember lalu, nyaris tak bisa dipenuhi dengan baik.
Itu sebabnya, untuk mengisi kekosongan update status yang setiap hari ditanyakan oleh akun FaceBook saat dibuka di layar ponsel, lebih memilih untuk berbagi info soal hobi dan juga kegiatan sehari-hari, yang tidak memerlukan persetujuan pimpinan, untuk dipublikasi atau tidak. Soal ada yang membaca dan menanggapi, baik dalam bentuk likes emoji dan komentar, itu urusan lain. Gak masalah.

Toh dengan menuliskan semua cerita dan kisah secara runut dan singkat, saya banyak belajar untuk tetap bisa berpikir dengan baik dan belajar menyampaikan isi pikiran dengan baik pula. Istilah kerennya, Menjaga Pikiran untuk Tetap Waras.
Karena di usia yang sudah berada di kepala 4, dan pengabdian yang masuk masa belasan tahun, tampaknya tak banyak yang mampu untuk menjadi panutan dan contoh bagi para kawan, teman, sahabat, saudara juga anak-anaknya.

Menua itu pasti, menjadi bijak dan dewasa ? belum tentu.

Jadi santai saja dalam menyikapi postingan di akun ini. Nikmati dan lalui, berpindah ke akun yang lain.

#Pekerjaan #Hobby

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.