Nokia 5700 ponsel Musik yang Unik

Brand Nokia di masa jaya kerap merilis ponsel yang selain berfungsi sebagai perangkat telekomunikasi, bisa juga digunakan untuk mendengarkan musik bagi pengguna lengkap dengan tombol akses multimedia secara khusus di seputaran bodi ponsel. Seperti halnya Nokia 5700 yang dirilis pada bulan April tahun 2007 silam.

Dari segi desain, seri ini bakalan mengingatkan kalian pada Nokia 3250 yang memiliki konstruksi serupa yaitu keypad putar untuk mengaktifkan fungsi kamera secara otomatis ataupun pemutar musik dengan tombol multimedia di sisi belakang keypad. Dimana lensa kamera yang secara default berada di sisi samping badan ponsel, dapat digunakan secara bergantian sebagai kamera belakang dan depan. Tentu dengan jenis lensa dan resolusi yang sama.

Sayangnya, sebagai sebuah ponsel yang didedikasikan sebagai pemutar musik, Nokia 5700 memiliki internal memory yang terbatas meski bisa di-expand dengan menambahkan memory eksternal tambahan.

#Nokia #NokiaCollection #HPjadul

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.