HTC TyTN PDA Keren dukung 3G

Cukup lama menggunakan ponsel pda T-Mobile MDA II atau bisa juga disebut sebagai seri O2 XDA II pertengahan 2005 lalu, sempat berangan-angan untuk bermalih rupa pada perangkat pintar di jamannya ini, menjadi HTC TyTN 2 yang saat itu dibanderol mahal untuk pasar lokal Indonesia. Apa daya yang kesampean waktu itu malahan Nokia N73 ME yang menjual lensa kamera dengan resolusi serupa namun sudah mengadopsi lensa Carl Zeiss.

HTC TyTN atau kerap dibaca Titan merupakan salah satu barisan pda atau Personal Digital Assistant milik brand Taiwan yang berbasis Windows Mobile 6.0 dan diluncurkan pertengahan tahun 2007 silam. Penampilannya bisa dikatakan cukup menggoda banyak kalangan, mengingat adanya fungsi layar sentuh yang cukup luas untuk ukuran jaman itu, ditambah barisan keyboard dengan konstruksi geser ke arah samping, dan layar dapat ditekuk laiknya sebuah notebook mini yang mudah dibawa kemana saja.
Jaringan yang dibenamkan pada perangkat ini kalau tidak salah sudah HSDPA alias 3G, sebuah trend baru di jaman itu, dimana sedang galak-galaknya memperkenalkan fitur videocall melalui kamera vga yang disematkan pada layar depan ponsel.

Untuk sebuah perangkat pintar yang mampu mengoperasikan aplikasi kantoran secara mobile, spesifikasi atau jeroan dalam yang dibekali pada HTC TyTN 2 ini bisa dikatakan powerfull. Dari prosesor Qualcomm 400 MHz, 128 MB RAM dan 256 MB ROM ditambah ketersediaan slot memory tambahan dengan tipe MicroSDHC sampai 32 GB. Sudah bisa menyimpan cukup banyak dokumen ataupun gambar yang berkaitan dengan pekerjaan ataupun hiburan.

#HTCTyTn #HTCTyTN2 #PDAphone #PocketPC

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.