Kamar Mandi Pintar Ini Cukup Diaktifkan dengan Suara

Masuk ke kamar mandi, lampu menyala dengan sendirinya. Begitu pun saat ingin ke toilet. Tak perlu membuka penutup dan memencet tombol flush. Tinggal duduk saja di toilet dan semua ‘urusan’ selesai.

Teknologi digital memang berkembang sangat pesat, dan masuk ke ranah paling pribadi, yaitu urusan kamar mandi dan menjadikan kamar mandi mewah. Kini kian berkembang dengan konsep smarthome. Yaitu dengan mengandalkan kecanggihan teknologi, segala keperluan rumah cukup hanya dengan menekan satu tombol, mengandalkan kontrol suara atau sensor gerak menjadikan desain kamar mandi mewah.

Seperti konsep yang dikembangkan Kohler melalui KOHLER Konnect. Dengan menggunakan Microsoft Azure, Kohler Konnect membuat aktivitas di rumah jadi lebih praktis dan dibuat personal. Yaitu dengan sebuah aplikasi dan bisa mengatur tiap sudut rumah. Antara lain mengatur pencahayaan kamar mandi, mengalirkan udara dan menyesuaikan suhu ruangan. Termasuk menyediakan pengalaman dengan toilet pintar yang memiliki pengendalian hands-free, fungsi pembersih dan tempat duduk yang telah dihangatkan.

Tak ketinggalan Kohler Konnect juga memberikan pengalaman mandi dan shower yang dapat diatur sesuai dengan keinginan. Aktivitas sehari-hari ini dapat dikendalikan secara otomatis menggunakan voice-control, sensor gerak dan satu sentuhan jari. KOHLER Konnect adalah teknologi terdepan dari Kohler yang terbaru untuk inovasi dapur dan kamar mandi yang dapat membantu membuat pengalaman sehari-hari lebih berarti. Kohler juga membuat inovasi dengan membuat toilet pinter yang mereka namakan Sensis. Toilet ini dilengkapi dengan dengan sistem penyaringan air dan menghadirkan kebersihan maksimal dengan cukup menekan satu tombol yang mengaktivasi E-water dan fungsi cahaya UV untuk membersihkan toilet dan bidet.

Tempat duduk Sensis hadir dengan lekukan gaya Prancis (French Curve) yang dirancang secara ergonomis untuk mengurangi titik tekanan demi kenyamanan duduk yang optimal serta bahannya bersifat anti-bakteri yang tertanam. Penasaran seperti apa kerja Sensis dan Kohler Konnect? Anda bisa hubungi langsung Kohler Indonesia untuk lebih tahu dan memahami produk-produk Kohler. Walau memang ada harga tersendiri ketika kamu akan memutuskan untuk menggunakan teknologi di dalam desain kamar mandi, lalu kenapa tidak? Teknologi untuk segala peralatan di kamar mandi adalah investasi yang baik untuk kesehatan kamu.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.