Koleksi #HPjadul abis ini mau apa lagi ?

Saat koleksi #HPjadul sudah sedemikian banyak, kadang beberapa pertanyaan yang kerap disampaikan oleh istri ataupun teman kantor, malah jadi pikiran juga…

“Kelak, mau diwariskan pada siapa ?”

Iya juga ya ?
Gak tau tuh mau diwariskan pada siapa.
Karena tiga anak gadis yang kelak dewasa nanti, gak satupun mereka mengenal apa itu HPjadul, apalagi mau menggunakannya ?
Sudah terlanjur mengenal ponsel layar sentuh dan keasyikannya.

“Apa sih asyiknya punya HPjadul ?
Apalagi gak semuanya bisa digunakan kembali…”

Tapi memang mimpi awalnya ya cuma ingin punya aja, seri-seri unik yang dulu gak kesampean untuk dibeli lantaran harganya yang fenomenal untuk ukuran kantong saat itu.
Apalagi kalo pas udah nyinggung nama brand besar Nokia. Jangan macem-macem deh.
Kini ? hampir semua seri unik sudah dimiliki meski gak spesifik banget jenis yang diburu. Minimal dahaga akan keberaan #HPjadul sudah terisi.

Lalu abis ini mau apa lagi ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.