Akhirnya ke luar kandang jua

Lama tak mengaspal menjadikan berat badan Ibu turun sekitar 3 kg selama masa ppkm diberlakukan. Stress, ungkapnya.
Mengingat masa-masa sebelum ppkm terdahulu kami secara rutin masih mengajak kedua ortu dan juga anak-anak jalan-jalan berkeliling kota lalu mampir ke gerai makan untuk bercengkrama dan bersenda gurau. Tapi kini sudah tidak lagi. Mengingat selain adanya larangan untuk beraktifitas yang tak perlu di luar rumah, pembatasan venue makan dan objek wisata pun mulai ketat diberlakukan. Tak lupa pemotongan pendapatan bagi sebagian besar pegawai di negeri ini termasuk kami di pemda Badung.

Duo Bocil yang juga kerap meminta hal yang sama pun mengalami stress tingkat rendah. Mengeluh sakit ini sakit itu, tanpa bisa dijelaskan lebih lanjut. Sempat membuat ketar ketir kedua ortunya mengingat hanya mereka berdua saja yang belum diVaksin di keluarga ini.

Maka demi amannya perjalanan sebuah keluarga, hari Minggu sore kemarin kami putuskan untuk mengaspal ke luar kandang. Sekedar berjalan-jalan di seputaran Kota Denpasar, melihat-lihat suasana, hotel yang ditutup, bahkan venue makan baru di berbagai sudut kota. Termasuk menjelajah Kuta dan sekitarnya.

Makan malam kami coba mencari venue makan baru yang sekiranya belum pernah mereka jamah sejauh ini. Maka aksi yang kami lakoni hingga malam hari itupun jadi berkesan lantaran sudah lama juga absen dari hiruk pikuknya kota. Termasuk mampir buat beli-beli ke Indomaret pertama kalinya pasca ppkm.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.