Sebuah Cerita berbasis Musik : I Still Believe

Semalam saya menonton I Still Believe, sebuah film produksi tahun 2020 kemarin, base on true story Jeremy Camp seorang penyanyi kontemporer berkebangsaan Amerika dan perjalanan hidupnya bersama Melissa Lynn, istri pertamanya yang meninggal dunia akibat kanker.
Jujur, saya baru tahu bahwa ini memang beneran ada di luar sana usai membaca cerita di akhir kisah.

Sekali lagi, film ini bercerita tentang Cinta.

Entah mengapa, saya sangat menyukai film luar yang berbasis pada musik dan bumbu cerita didalamnya. Baik itu fiksi, realita ataupun yang terinspirasi dari musisi lainnya. Saat semua usai, mendengarkan kembali musik mereka dari aplikasi streaming Spotify jadi satu kesenangan baru, sampai hari ini.

Jika saja tadi tidak menonton film ini, barangkali saya tidak akan pernah tahu bahwa ada nama Jeremy Camp di luar sana, yang memiliki banyak karya sejak tahun 2002 silam. Atau nama beken Zach Sobiech yang berhasil duduk di tangga #1 beberapa waktu lalu lewat Clouds bahkan diangkat dengan film berjudul sama. Pun inspirasi cerita dari grup band lawas Judast Priest yang diangkat dalam film Rock Star, menggantikan vokalis band dengan fans mereka.
Sebuah tambahan pengetahuan baru tentu saja.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.