#HPjadul Motorola E398 ROKR series dengan dukungan iTunes

Awal tahun 2004 publik dihebohkan dengan rilis ponsel milik Motorola yang sudah menyematkan lensa kamera vga pada sisi punggung, menjual fitur utama sebagai mp3 player serta dukungan slot memory eksternal tambahan dalam bentuk microSD.
Ponsel ini dikenal dengan seri E398.

Kehadirannya sempat membuat saya jatuh cinta lantaran dari segi harga jual, bisa dikatakan cukup terjangkau oleh kantong para remaja saat itu. Yang jika dibandingkan dengan kemampuan dan fitur yang dimiliki, saya merasa pas banget kombinasinya.
Namun pengalaman penggunaan ponsel Motorola seri lain, yang cukup menyulitkan, membuat saya menunda keputusan dan berpaling pada yang lain.
Meski demikian, angka penjualan Motorola E398 ini bisa dikatakan cukup menawan.

Berselang setahun, seri yang begitu dibanggakan pada kemampuan pemutar musiknya ini, mendapat pembaharuan wajah, tepatnya dengan menyelipkan satu tombol Media Player yang berafiliasi dengan Music iTunes milik Apple jaman itu. Nama seri E398 pun bermalih rupa menjadi Motorola ROKR E1. Seri ROCKeR pertama dengan beberapa pembaharuan spek seperti penambahan kapasitas memory Internal, kemampuan merekam video meski masih dalam ukuran qcif, dan tambahan warna case ponsel menjadi putih laiknya perangkat Apple saat itu.
Selebihnya sama persis pun terkait dimensi maupun jeroan lainnya.

#HPjadul #Motorola

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.