#HPjadul Sony Ericsson kebanggaan James Bond

Selain brand Nokia dan Motorola, ada juga beberapa seri ponsel Sony Ericsson yang tertangkap gambar, hadir dalam aksi film-film ternama macam James Bond atau 22 Jump Street.
Malahan seri P yang mengadopsi sistem operasi Symbian UIQ tampak dalam salah satu scene komedi aksi Adam Sandler saat berperan sebagai laki-laki perkasa, Zohan (2008). Termasuk salah satu line up Walkman series, W580i pun menghadirkan wajah Zohan dengan jelas dalam tampilan layarnya.

Salah satu seri Xperia Android juga muncul dalam aksi penyamaran dua polisi sebagai mahasiswa dalam film 22 Jump Street, lengkap dengan keyboard slide dan wajah khas mereka di jaman itu.

Sementara dalam aksi Bond, ada seri K800i yang digunakan untuk melacak sambungan telepon dalam cerita Casino Royale (2006) dan juga K600i yang hadir saat di film yang sama, namun dipegang oleh sang lawan main, tepatnya orang suruhan, pada aksi percobaan peledakan pesawat di awal cerita.
Ada juga seri yang infonya tidak dirilis ke pasar global, Walkman 707 Alicia hadir dalam cerita Quantum of Solace (2008), tepatnya saat scene pembicaraan dalam pesawat jet pribadi antara Dominic Green dengan dua agen CIA.

#HPjadul #SonyEricsson

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.