#HPjadul Motorola V3 RAZR si tipis kesukaan banyak orang

Motorola V3 RAZR adalah satu line up ponsel jadul tertipis dijamannya yang banyak digunakan oleh anak-anak muda masa itu dan juga kaum hawa utamanya saat pilihan warna pink dirilis ke pasar global.
Mengusung layar warna dan lensa kamera vga, sudah cukup menjadi daya tarik para pengguna pada pertengahan tahun 2004 silam, meski hanya didukung oleh memory imternal yang amat terbatas tanpa slot memory luar.
Saking bekennya ponsel lipat ini, ada banyak seri lanjutan yang dikemas dengan nama RAZR dan V3, tentu dengan penambahan teknologi yang beragam.

Penggunaan ponsel Motorola V3 terpantau menjadi alat bantu komunikasi yang beken pula di dunia perfileman, karena setidaknya ada 3 film luar yang terlihat jelas menggunakan ponsel lipat ini dalam beberapa scene cerita.
Katakanlah Jason Bourne, menyajikan wajah cantik Nicky Parsons yang diperankan oleh Julia Stiles dalam daftar kontak pada layar ponsel.
Atau saat dipegang oleh Woody yang diperankan oleh John Travolta dalam film Wild Hogs (2007) yang sukses dilempar oleh sang kawan sesaat sebelum melakukan perjalanan dengan motor besar mereka.
Juga sebagai ponsel yang dicloning dalam aksi perburuan harta karun negara oleh Benjamin Franklin dalam film National Treasure.

#HPjadul #Motorola

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.