#HPjadul Nokia 232N Andalan Tim Ethan Hunt

Mission Impossible (1996) merupakan sebuah film layar lebar aksi yang diadaptasi dari serial televisi ternama dengan tujuan menuntaskan sebuah misi khusus bagi beberapa agen rahasia.
Adalah Tom Cruise, aktor utama yang dihadirkan untuk melakoni penokohan Ethan Hunt, didaulat dari rilis awal hingga seri ke-6 tahun 2018 lalu.

Mengingat film ini merupakan laga aksi yang mengedepankan teknologi terdepan di masanya, maka beberapa perangkat canggih pun terpantau digunakan sedari awal cerita hingga akhir. Seperti misalkan ponsel Nokia 232N yang dirilis pada tahun 1996 silam dipergunakan untuk mengacak sinyal komunikasi dalam satu gerbong kereta api, oleh salah satu agen rahasia berkulit hitam. Pula sebuah disket mini laiknya floppy disk pada perangkat pc jaman dulu, dengan kapasitas keping 230 MB.
Bandingkan dengan disket mini yang biasanya kita kenal berukuran maks 1.44 MB.

Nokia 232N merupakan ponsel seri awal milik Nokia yang masih menggunakan jaringan seluler AMPS. Memiliki sejumlah kemampuan canggih untuk ukuran di masa itu, termasuk tampilan menu yang user friendly.

#HPjadul #Nokia

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.