#HPjadul Nokia 6600 si Gembul Favorit kita Semua

Pada akhir tahun 2003 silam, Nokia merilis ponsel berbadan gembul dengan menjual beragam fitur unik ukuran jaman itu seperti lensa kamera vga, dukungan slot memory eksternal, perubahan tema, yang tentu tanpa perlu menunggu waktu lama, langsung menjadi favorit kita semua, para penggila Nokia.

Nokia 6600 merupakan salah satu ponsel pintar yang diluncurkan dengan penggunaan sistem operasi Symbian 60 2nd generation versi awal, dimana sudah mendukung adanya beragam tema yang memungkinkan penggunanya berganti wajah menu jika merasa bosan dengan tema bawaan. Hal ini merupakan sebuah terobosan pasca rilisnya beberapa seri Nokia 1st generation macam 7650, 3650 dan 3660 yang harus menginstalasi aplikasi tambahan untuk mendapatkan kemampuan yang sama.

Saking pintarnya seri 6600 saat digunakan oleh para konsumen setia Nokia, digambarkan begitu hebat dalam film Cellular (2004) yang dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Chris Evans atau Jason Statham. Dengan kemampuannya yang beragam Nokia 6600 tampak mendominasi dari awal hingga akhir film.

Sementara itu penampakan Nokia 6600 juga hadir dalam film komedi lokal Indonesia, Jomblo (2006) yang menghadirkan kuartet mahasiswa Teknik Sipil Agus (Ringgo Agus), Doni (Christian Sugiono), Bimo (Dennis Adhiswara), dan sang pemegang ponsel Olip (Rizkiy Hanggono).

#HPjadul #Nokia #6600

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.