#HPjadul Nokia E52 Enterprise Mahal Mechanic Resurrection

Aksi Jason Statham dalam setiap film yang dibintanginya, selalu menarik untuk ditonton saat senggang demi memahami cerita yang diemban maupun baku hantam yang dapat dipastikan selalu ada.
Demikian halnya dengan Mechanic : Resurrection (2016), sekuel kedua dari sebuah peran sebagai Arthur Bishop alias Santos.
Di film ini Jason hadir bersama sedikitnya tiga bintang kenamaan dari Jessica Alba yang berperan sebagai Gina Thornton, Michael Yeoh sebagai Mei dan si tua Tommy Lee Jones yang berperan sebagai ‘musuh dari musuhmu adalah temanku’.

Dalam aksinya di film ini, penampilan Arthur Bishop banyak dibantu oleh sebuah ponsel canggih ternama milik Nokia, salah satu seri Enterprise, E52.
Setidaknya ada 9 unit yang dipergunakan, dimana 8 diantaranya terpampang jelas dalam sebuah koper yang ia simpan sebagai cadangan.
Sementara sang lawan main, menggunakan ponsel Nokia seri lainnya, termasuk Lumia dan tablet HP Surface.

Nokia E52 merupakan sebuah ponsel 3G yang diperkenalkan pada publik pertengahan 2009 silam, yang dibekali dengan OS Symbian 60 v.3.2 serta lensa kamera 3.2 MP dan jaringan koneksi yang cukup lengkap, termasuk Wifi, Maps GPS dan Stereo FM Radio.
Tidak heran dalam perannya di Mechanic : Resurrection ini, Arthur Bishop begitu mengandalkan fitur dan fungsi Nokia E52 sebagai sebuah ponsel pintar yang mampu melakukan banyak hal.

#HPjadul #Nokia #E52

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.