Desain HPjadul Nokia Nseries yang begitu Menggoda

Nokia N series pernah begitu dinanti pasar global pada era 2005 ke atas, lantaran dari sekian banyak model ponsel yang diluncurkan pada kategori multimedia, rata-rata merupakan seri high-end atau versi flagship untuk jaman itu.

Katakan saja N73, salah satu seri yang saat peluncurannya membuat publik begitu heboh dengan kemampuan lensa kamera Carl Zeiss dan fiturnya yang berkelas. Atau ketika Nokia meluncurkan ponsel N95 yang memiliki konsep slide atau geser dua arah. Bahkan N90 dkk dengan model lipat atau clamshell namun bisa difungsikan laiknya camcoder atau perekam video. Sementara itu ada beberapa model terakhir yang memiliki konsep layar sentuh murni, dan ada pula yang dipadu dengan full keyboard di balik bodi utama.

Desain #HPjadul begitu menggoda

Bagi sebagian besar pengguna ponsel candybar sederhana tentu kehadiran 31 unit Nokia Nseries pada jamannya ini begitu menggoda dan menarik perhatian jutaan pengguna untuk bisa memilikinya. Yang mana terdapat pula beberapa versi pembaharuan untuk seri yang sama dalam upaya menjawab keinginan publik, seperti misalkan N95 versi awal dengan 8GB internal memory yang didesain serupa meski tak sama. Juga N97 dan N97 Mini atau N81 dan N81 8GB. Tidak lupa malih rupa chasing luar macam N70 ME atau N73 ME yang dirilis dengan case luar warna hitam serta penambahan Theme versi Music Edition.

Saya sendiri baru memiliki 18 varian seri awal, diantaranya N70, N71, N73, N79, N80, N81, N82, N86, N90, N91, N92, N93, N93i, N95, N95 8GB, N96, N97 dan N97 Mini.
Kalian yang masih punya seri lainnya, kalo mau dilego murah, jangan lupa kontak saya. ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.