Jaga Kesehatan demi jauhkan #Covid19

Menurunkan target menjadi 6000 langkah setiap harinya merupakan satu upaya yang bisa saya lakukan untuk mencegah gejala #diabetes datang kembali pada tubuh, juga berharap agar bisa dijauhkan dari efek terburuk tertularnya virus #Covid19 dan variannya. Mengingat informasi awal dimana Diabetes memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan banyak penyakit kritis lainnya, termasuk #Covid.

Melakukan gerakan dan berolahraga selama setengah jam ditambah dengan aktifitas harian, sebenarnya bisa mewujudkan standar minimal capaian sesuai harapan. Akan tetapi saat masa #ppkm begini, dimana sebagian besar pegawai dirumahkan atau dihimbau untuk bekerja dari rumah, maka agenda gerak badan macam ini bisa dilakoni sedikit lebih lama untuk mendapatkan tetesan keringat dan pembakaran jumlah kalori yang lebih banyak.

Peningkatan angka dan jumlah kematian atau kasus positif Covid di Bali, infonya makin banyak. Padahal antrean vaksin bahkan mengalahkan anjuran pemerintah untuk tidak menciptakan kerumunan. Antara antusiasme atau ketakutan akan tertularnya varian baru memang beda tipis. Tetap berharap bahwa semua kelak akan baik-baik saja kedepannya.

Olah raga setiap hari, minum air putih dan cukup istirahat adalah hal terbaik yang bisa dilakukan sejauh ini. Menjaga kesehatan diri sendiri atau bagi keluarga tercinta adalah mutlak. Sementara bonus yang bisa didapat dari semua itu ada beragam, bergantung pada motivasi masing-masing.

Sementara motivasi saya selain hal diatas adalah bisa mendonorkan darah kembali bulan ini, membayar hutang dan kewajiban sebagai manusia dan makhluk Tuhan.
Doakan agar bisa terwujud.

Salam dari Pusat Kota Denpasar, Selamat Pagi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.