Menutup Bulan Juni, Bersemangat lagi di Bulan Juli

Upaya menurunkan target langkah harian selama dua bulan terakhir ini, tampaknya cukup lumayan membuahkan hasil. Minimal yang namanya nyeri lutut di kaki kanan sudah tak mengganggu saban malam saat tidur. Jauh lebih nyaman untuk pikiran dan juga fisik tubuh.

Bulan Juni, saya menargetkan 6000 langkah kaki setiap harinya.
Bisa dicapai dengan berolahraga selama minimal setengah jam sehari. Ditambah aktifitas harian di kantor juga rumah selepas kerja, capaian di malam hari biasanya akan lebih dari target tersebut. Kecuali malasnya muncul.
Dengan total 335ribu langkah di bulan ini, memberikan semangat yang cukup besar, untuk kembali melangkahkan kaki sekali seminggu pada jalan paving kawasan kantor, atau aspal seputaran rumah. Hasil yang memuaskan.

Pagi ini, saya mencoba untuk turun kembali, menguji kaki dan nafas agar bisa terbiasa beraktifitas kembali laiknya dulu. Lumayan juga, 5.75 KM dilibas dalam satu jam lamanya. Satu awal yang bagus saya kira.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.