Menikmati Waktu Mengabaikan #Covid19

Beberapa hari belakangan saya jadi makin asyik mengunduh dan menonton film baru, bermain games, juga bercanda dengan anak-anak dan bercengkrama dengan orang tua juga istri. Menyempatkan waktu luang mumpung ada kesempatan yang masih diberikan oleh-Nya sampai hari ini.

Mencoba menikmati waktu dalam kesendirian, bernyanyi atau bersenandung, mengambil aktifitas tambahan untuk menghabiskan waktu masa ‘dirumahkan’ selama #PPKM, mengabaikan semua pemberitaan dan Update Covid19, di whatsapp group ataupun media sosial, hanya untuk menjaga imun dan mood yang mulai terancam rasa tak nyaman, sesak pada dada dan khawatir berlebihan.

Meski kerap dituduh bungkam lantaran ‘rasa aman’ yang didapatkan, karena para pegawai negeri sipil masih tetap mengantongi gaji bulanan, akhirnya saya memilih tak peduli dan abai pada semua itu. Biarlah orang menilai dengan pikirannya masing-masing, toh jalan hidup dan perjuangannya, berbeda satu sama lain. Terserah mereka mau bilang apa.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.