Flight 7500 ternyata film Horor, Sial

Tadinya sama sekali gak terpikirkan kalo film yang mengambil set didalam pesawat ini adalah sebuah film yang bakalan bikin bulu kuduk bergidik, karena sejak awal nonton sudah anteng mengira sebuah versi dokumenter tentang pembajakan atau konspirasi hilangnya sebuah pesawat. Tapi nyatanya, aduh Sial banget.
Jenis film yang kelihatannya bikin susah tidur.

Film yang dibuat pada tahun 2014 silam ini kurang lebihnya mengisahkan tentang sejumlah penumpang pesawat yang berangkat dari Los Angeles menuju Tokyo dan di tengah perjalanan mengalami turbulansi yang cukup keras hingga menjatuhkan alat hirup oksigen bagi semua orang.
Permasalahan mulai muncul saat salah seorang penumpang bernama Lance tiba-tiba kesakitan dan meninggal saat pesawat masih berada jauh di angkasa.
Setelah itu, satu persatu penumpang mengalami penampakan yang berujung pada kematian pula.
Uniknya, kematian yang dialami oleh orang yang tidak sadar atau belum siap untuk menghadapi kematian itu sendiri, diceritakan terus menggali kisah hingga akhirnya menemukan kenyataan bahwa mereka harus merelakan semuanya.

Saya yang pada akhirnya menyadari bahwa ini adalah film bertema horor, memilih untuk melewati beberapa scene yang bikin kaget, melihat kisah akhir terlebih dulu, baru perlahan lahan mengulanginya dari awal. Biar rasa takutnya hilang. Hehehe…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.