#HPjadul Nokia N71 si lipat dengan Koneksi 3G

Saat jaringan 3G berupaya masuk ke tanah air pada tahun 2005, Nokia sebagai salah satu brand kenamaan yang secara rutin menggempur pasar lewat jajaran ponsel canggih dan unik, memperkenalkan seri lipat yang telah dibekali dengan sistem operasi Symbian 60 3rd edition berbarengan dengan beberapa seri lain yang berbeda bentuk.

Nokia N71

Dikenal sebagai salah satu kelompok ponsel multimedia, N71 hadir dalam desain lipat atau cangkang, sebagai alternatif pilihan bagi mereka yang bosan pada tampilan candybar kebanyakan.
Mendukung jaringan UMTS, jaringan ini disematkan dua lensa kamera laiknya ponsel 3G jaman itu, 2 MP di sisi luar dan vga untuk lensa kamera selfie sekaligus fungsi videoCall.

Mengandalkan prosesor berkekuatan 220 MHz serta layar warna yang sudah menjadi standar baku ponsel-ponsel high-end Nokia jaman itu, N71 bisa dikatakan cukup disambut baik oleh publik dari sisi penjualan.

dan sebagaimana halnya ponsel Nokia sejenis, internal memory hanya dibekali ruang sebesar 10 MB dan dukungan slot memory eksternal bawaan 128 MB. Cukup untuk menyimpan puluhan file multimedia dengan tingkat kompresi optimal.

#Nokia #Symbian #N71 #HPjadul

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.