#HPjadul Nokia 3250 Pemutar Musik Konstruksi Putar

Nokia dikenal sebagai brand ponsel dengan keunikan desain dan kecanggihan fitur yang mumpuni di jamannya. Dan seperti halnya Samsung Android jaman now, ada banyak varian yang dikeluarkan dalam satu waktu dengan spesifikasi yang mirip satu sama lain sehingga pasar memiliki banyak pilihan sesuai karakternya masing-masing.

Saat publik dihebohkan dengan kehadiran ponsel yang memiliki fungsi sebagai audio player, Nokia seakan tidak mau ketinggalan dan merilis seri xpressmusic pada quartal ketiga tahun 2005, tentu tanpa meninggalkan ciri desain yang unik tadi, serta fitur yang disematkan pada ponsel satu ini.

Nokia 3250

Secara penampakan sebenarnya biasa saja, tergolong standar laiknya ponsel Nokia biasa yang mengadopsi keypad numerik 3×4 dan sistem operasional Symbian 60 dimana bisa dikenali dari penyajian tombol akses menu di bawah layar.
Namun saat menyadari adanya garis pemisah antara tombol akses bawah layar dengan keypad numerik, baru deh terpikirkan maksud yang ingin disampaikan oleh Nokia kepada para penggemar setia mereka.

Konstruksi Putar

Ponsel Nokia 3250 merupakan sebuah ponsel yang didedikasikan sebagai pemutar audio laiknya para kompetitor di jaman itu, dengan disematkannya tombol akses music player pada sisi belakang keypad numerik, yang bisa disajikan bolak balik dengan memutar sisi bodi keypad ke arah kanan dan kiri. Selain untuk bisa mengakses tombol akses musik, perputaran bodi pada keypad ini bertujuan pula untuk mengarahkan lensa kamera ke sisi belakang ataupun depan ponsel. Jadi hemat, dimana satu lensa kamera berkekuatan 2MP serta dukungan video resolusi mini, bisa dilakukan dari sisi depan atau selfie maupun belakang ponsel sekaligus.

Untuk mendukung fungsi jualan Nokia 3250 sebagai ponsel musik, maka disisipkanlah slot memory eksternal tambahan dengan format microSD dan UI dari Symbian 60 3rd edition.

#Nokia #XPressMusic #3250 #HPjadul

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.