#HPjadul si tipis lipat Motorola V3i

“Hello Moto…”

Sapaan khas saat pengguna menyalakan ponsel Motorola, selalu hadir dalam setiap rilis perangkat di era yang sama. Desain bodi yang tipis adalah keunggulan mereka, bisa disandingkan dengan ponsel dari brand kenamaan lainnya.

Motorola V3i adalah salah satu lini yang dijual pada segmen konstruksi lipat. Model begini jaman dulu memang lumrah ditemukan sebelum os Android dan iOS menyerang. Kelebihannya, ponsel jadi mudah dibawa, dimasukkan kedalam saku atau digenggam saat penggunaan. Apalagi jika dalam paket penjualannya menyediakan warna pink, makin asyik untuk dimiliki oleh kaum hawa.

Dari sisi spesifikasi, sebenarnya untuk ukuran ponsel yang dirilis pada tahun 2005 bisa dikatakan memiliki fitur yang sudah mumpuni mengingat keberadaan slot memory eksternal miniSD siap digunakan untuk menyimpan file multimedia melengkapi internal memory yang disediakan dengan ukuran 10 MB saja. Apalagi lensa kamera 1.3 MP yang disematkan sudah mendukung fitur video.

Resolusi layar tergolong mini, namun sudah mengadopsi jenis TFT 256K warna. Jadi kalopun mau menggunakan foto sendiri sebagai wallpaper utama, rasanya sudah bisa dilakukan. Tidak lupa dukungan koneksi Bluetooth sudah tersedia, memudahkan proses pemindahan data dari/ke ponsel lain.

#Motorola #V3i #HPjadul

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.