#HPjadul Nokia N91 Pemutar Musik ala Symbian

Saat kehadiran iPod sebagai sebuah perangkat audio player menjadi sebuah ancaman, begitu banyak brand berlomba tampil kedepan memperkenalkan seri baru mereka lengkap dengan klaim teknologi baru yang disematkan untuk menarik perhatian pasar global. Nokia N91 salah satunya.

Ponsel pintar yang dirilis pada pertengahan tahun 2005 silam ini merupakan dalah satu lini ponsel multimedia yang dilahirkan oleh brand kenamaan asal Finlandia, yang menjual kemampuan audio player dan dukungan internal storage ukuran Gigabytes, cukup untuk menyimpan ratusan file musik, dilengkapi tombol akses menu di bawah layar.

Adapun tombol tersebut didesain dengan konstruksi geser ke arah bawah, menyembunyikan tombol keypad numerik 3×4 sebagai input teks laiknya ponsel feature jaman itu.
Untuk ukuran sebuah ponsel pintar milik Nokia, N91 memiliki bobot yang cukup berat. Mengingat bahan material utama seri ini lebih banyak menggunakan logam dengan ukuran yang cukup besar.

Sayangnya, meski didukung oleh sistem operasi Symbian 60 3rd edition, resolusi layar yang dibenamkan tergolong biasa, berada pada ukuran 2.1 inchi 176×208 pixel. Dibekali dengan lensa kamera 2 MP pada sisi belakang dan koneksi wifi juga bluetooth tanpa tambahan slot memory luar lagi.

#Nokia #Symbian #N91

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.