#HPjadul Nokia 6708 PDA Symbian Jaman Old

Nokia 6708

Merupakan salah satu ponsel milik Nokia yang dirilis pada tahun 2005 silam dan berhasil menjadi salah satu seri favorit lantaran mengadopsi layar sentuh laiknya perangkat pda jaman itu.
Padahal secara sistem operasi yang dibenamkan, infonya menggunakan Symbian UIQ 7.0 sebagaimana yang diadop oleh Sony Ericsson seri P di era yang sama.

Penampilannya yang sederhana, merupakan faktor kedua mengapa ponsel Nokia 6708 ini pernah saya sukai di masa lampau. Apalagi pada tahun tersebut, Nokia tergolong rajin merilis banyak seri kenamaan dengan berbagai fitur dan kemampuan.

Katakan saja lensa kamera yang sudah diUpgrade menjadi 1.3 MP meski tanpa tambahan lensa kamera depan, dukungan koneksi Bluetooth yang tampaknya sudah menjadi kewajiban disamping keberadaan infraRed, dukungan memory eksternal yang sudah berupa miniSD, dan kemampuan layarnya yang sudah bisa bergonta ganti theme serta wallpaper.

Dalam penggunaannya, Nokia 6708 ini dilengkapi dengan stylus pen yang disematkan pada sisi punggung ponsel laiknya perangkat pda mobile jaman itu.

#pda #Nokia

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.