101 Skandal Paling Menghebohkan oleh Merry Magdalena

Tadinya saya berencana menghabiskan waktu menunggui servis berkala kendaraan Avanza di Agung Toyota Cokro dengan bermain games Plants vs Zombie 2 yang belakangan suka hang pas jam sore hingga malam, sambil mendengarkan musik atau audio film dari ponsel. Tapi ternyata ada buku yang topiknya asyik untuk dibaca dan dinikmati sembari ngopi.

101 Skandal Paling Menghebohkan di Dunia, karya Merry Magdalena yang diambil dari berbagai sumber dunia maya.
Isinya ada skandal para pemimpin dunia baik dari sisi politik, keputusan hingga seks, juga para artis kenamaan dengan upaya pembunuhan macam OJ Simpson, bahkan sekelas video porno Ariel dan Luna Maya pun diangkat disini. Termasuk tiga informasi lain yang ternyata salah satu dokumentasinya masih tersimpan di hard disk 2 TB.
Apa aja, berikut infonya.

Skandal Paris Hilton dan Rick Salomon ‘1 Night in Paris’.
Rekaman yang dibuat pada tahun 2001 silam ini diambil dengan lensa kamera yang sepertinya mengaktifkan fitur Night Mode sehingga keindahan tampilan yang diharapkan tak seindah aslinya. Malah jadi mengganggu bagi mereka para penikmat link. ? Tapi lantaran ini melibatkan sosok publik figur, ya apa boleh buat.

Skandal Seks Pamela Anderson dan Tommy Lee
Saya sih taunya cuma sebatas pernah baca sepintas di majalah Hai pas masa remaja dulu. Cuman gak tahu dan baru tahu kalo video rekaman kemesraan mereka diberi judul ‘Stolen Honeymoon’. Musti dicariin nih biar tahu juga detail lebih jauhnya.

Ayat-ayat Setan, Salman Rushdie
Saat membaca salah satu skandal yang paling bikin heboh tahun 1989 lalu ini, pikiran saya langsung melayang sambil reflek melantunkan reff lagu rock miliknya God Bless era mas Eet Sjahranie bertajuk ‘Maret 1989’. -Satanic verses.
Ternyata skala kehebohannya masuk kelas dunia. Tak pikir lokalan Indonesia. Keren juga ya tema lagunya mereka.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.