(draft) Kesan dan Pesan Perpisahan OSIS

Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 10 atau yang mewakili (jabatan tertinggi yang hadir di lokasi),

Yang saya Hormati Ketua Komite (undangan lainnya), bisa disebutkan satu persatu,

Yang saya Hormati Bapak Pembina Osis beserta para guru di SMP Negeri 10,

Yang saya hormati pula, Kakak kakak OSIS yang hari ini akan dilepas/berpisah dengan kami adik-adikmu,

dan semua kawan, teman-teman yang saya Banggakan.

Perkenalkan, nama saya Pande Putu Mirah dari kelas VII E.

Mohon ijin kepada semuanya, karena saya diminta hadir dan berdiri didepan, untuk mewakili teman-teman murid sekaligus OSIS SMPN 10 Denpasar, menyampaikan Kesan dan Pesan pada agenda perpisahan kakak-kakak OSIS kami hari ini.

Om Swastyastu, Assalamualaikum Wbr, Salam Sejahtera bagi kita semua.

OSIS SMPN 10 Denpasar adalah organisasi intra sekolah yang dibangun dan dijaga eksistensinya secara bersama-sama oleh semua siswa, para guru, bapak pembina beserta Bapak Kepala Sekolah dan seluruh jajaran komite yang telah berkenan hadir di tempat ini. Merupakan wadah pembelajaran bagi kami, menempa ilmu dan belajar bekerja sama serta mengambil keputusan untuk kemajuan kita semua.

Adanya kakak-kakak kelas kami yang telah lebih dulu mengemban tugas sebagai OSIS memberi banyak manfaat dan ilmu bagi kami, adik-adik kelas kalian yang kini dibebankan tugas yang sama agar nantinya bisa menularkan hal yang sama pula pada generasi baru SMPN 10 Denpasar ini.

Terima Kasih atas semua bimbingan dan nasehat yang pernah diberikan selama ini, atas semua keakraban dan kasih sayang pada sesama siswa, serta menjaga kehormatan sekolah di mata masyarakat.
Kami merasa bangga pernah menjadi bagian dari kalian semua.

Untuk Kakak-kakak OSIS yang kami cintai, jangan pernah letih untuk belajar saat kakak melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti, karena kita belajar bukan saja untuk bisa menjadi makin pintar, tapi juga menyiapkan diri untuk menhadapi hidup bermasyarakat sebagai makhluk sosial nantinya.
Jangan pula pernah merasa bosan untuk mengingatkan kami jika nanti kakak-kakak mengetahui ada yang salah dalam langkah maupun keputusan yang kami sambil dalam mengemban tugas baru ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan, dan Mohon Maaf bilamana ada kata-kata atau penyampaian saya yang salah.

Om Santi Santi Santi Om
Assalamualaikum wbr
dan Salam Sejahtera bagi kita semua.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik