Malam Minggu bagi Generasi Muda Jaman Now, Masih Ada ?

Menikmati Malam Minggu sebagai Malam yang Panjang, Malam yang Asyik buat Pacaran, rasanya hari gini sudah gak ada lagi generasi muda yang meyakini hal-hal jadul macam gituan *bukan begituan ya- eh
Karena bisa jadi lantaran era-nya susah beda, dimana era kekinian rasa kangen sudah banyak terobati oleh adanya video call lewat berbagai platform, bisa diakses dengan mudah pula. Gak kek jaman dulu, dimana telepon umum musti dijagain sejak sore, lalu ngetem berjam-jam dengan bekal belasan uang seratusan gede, hanya untuk bisa mendengar suara indah gadis pujaan.

Jaman sekarang mah langsung diteriakin Bucin oleh para anak muda yang rata-rata punya hobi nongkrong di cafe cofi bernuansa cozi. Apalagi bagi mereka yang beneran menanti Malam Minggu sebagai malam kunjungan pacar, dandan rapi lalu duduk menanti di ruang tamu, ditemani kumis tebal sang ayah gadis pujaan. Rasanya so oooold.

Tapi memang begitulah keunikan kami, generasi muda jaman dulu. Dimana mandi wajib sudah dilakoni sejak sore, baju kaos atau kemeja dan celana jeans sudah siap berganti, plus motor yang sudah bersih jali dicuci sejak pagi. Saat matahari sudah mulai meredup, motor laju di jalan yang sudah mai ramai, untuk bertamu sambil berharap sang gadis pujaan gak ada yang ngapelin duluan. Bisa bahaya kalo ditelikung di tikungan.

Malam Minggu kini rasanya memang gak jauh beda dengan malam malam hari biasanya. Tapi tetap saja rasa bahagia mendera mereka yang masih beruntung bisa menikmatinya bersama kekasih tercinta.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.