Post Blog Iseng-iseng lah kok dituduh pengen Viral ?

Tolong ya Dik, mohon bisa membedakan mana itu post yang ingin dijadikan Viral di SosMed oleh para kreatornya macam video-video dengan imbuhan kata Viral padahal seriusan, gak ada tuh Viral-viralnya, dengan post yang tujuan sejak awal hanya memberikan kabar atau informasi atas apa yang terjadi di sekitar lingkungan kita. Jangan baru di post ke sosial media eh langsung nuduh pengen Viral.

Kalo menurut kamus KBBI sih, arti kata Viral itu adalah Menyebar luas dengan cepat, untuk menggambarkan betapa cepatnya penyebaran suatu berita atau informasi.

Lha post yang dibuat ini baru juga kemarinnya dengan tema atau topik dadakan, lalu diketahui oleh mereka yang kebetulan berteman dan membuka aplikasi lalu melihat-lihat timeline akun. Gimana mau viral kalo jumlah temennya aja baru seribuan. Satu akun. Gak nge-tag siapa-siapa pula.

Jelas beda nafas dengan post video beberapa kreator yang selain diUpload ke sekian banyak akun sosial media, tembusan ke nomor whatsapp debgan imbuhan kata-kata Vital eh Viral pula. Padahal ide atau temanya malah cuma bisa-bisanya dia saja. Sasaran kalo bukan view ya likes dan subscribe.

Nge-Post iseng hasil pikiran kok ngata-ngatai pengen Viral. wASU…
Belajar atur emosi dulu sono mah.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.