Palm HP Pre di American Reunion (2012)

American Reunion (2012) merupakan seri lanjutan dari Trilogy American Pie, film yang diperuntukkan bagi segmen para remaja lengkap dengan edukasi seks dan kekonyolan mereka dalam berkegiatan, dengan alur cerita Reuni angkatan 99 di kota asalnya. Adapun mereka yang dahulu (pernah) merasakan masa remaja di akhir era 2000an, kini harus berhadapan dengan para remaja era 2000 belasan, yang mana secara penampilan tampak ‘lebih berani’ dan tentu saja ‘lebih mengundang’.

Namun ada hal unik yang saya tangkap saat Oz bertemu kembali dengan sosok gadis pujaannya Heather di satu pagi jelang agenda reuni. Saat mereka bercengkrama, datang beberapa gadis remaja yang tampaknya mengenal Oz dari sebuah acara reality show, dan meminta foto bareng. Tentu saja menjadi satu hal yang mengganggu waktu mereka, apalagi saat pengambilan gambar, Heather disenggol begitu saja seakan tak ada artinya. Lalu uniknya dimana ?

Tentu di perangkat ponsel yang dipergunakan saat itu, dimana jika kalian jeli, pasti langsung tahu bahwa ponsel yang digunakan para gadis saat itu adalah Palm/HP Pre yang mengusung sistem operasi layar sentuh, webOS. Sebuah perangkat yang hadir ke pasar global dari tahun 2009 dan memiliki User Interface laiknya iPhone saat itu.

Sayangnya, pasca melahirkan 4 seri ponsel dengan konstruksi yang sama, Pre dinyatakan diskontinyu dalam upaya pengembangan, sehari pasca peluncuran HP Pre 3 tanggal 17 Agustus 2011 silam.

#palmpre #hppre #webOS #smartphone

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.