Berbagi Cerita Vaksin Sinovac #2

Akhirnya selesai juga proses Vaksinasi Covid-19 yang ke-2, satu kesempatan yang diberikan oleh orang yang banyak membantu saya selama ini, dan tentu atas karunia kesehatan dari Ida Hyang Widhi Wasa, senantiasa memberikan hari yang lebih baik sampai saat ini.

Vaksin ke-2 Covid-19 ini diberikan bagi para lansia yang hingga tulisan ini dibuat, masih sebagai prioritas utama pemberian vaksin di berbagai daerah, dan ASN ber-KTP Denpasar sebagai prioritas tambahan yang diberikan oleh RS Bali Royal Hospital Renon hari ini. Infonya Bros untuk sementara menutup peluang jalur Umum untuk mendapatkan Vaksin pertama mengingat stok vaksin yang makin menipis.

Pemberian Vaksin ke-2 Covid-19 ini bertepatan dengan hari jadi saya yang ke-43 tahun dan sekaligus telah memohon ijin bolos kerja pada pimpinan dimana saya bertugas.
Efek sampingnya masih sama, rasa lapar dan mengantuk saja. Gak ada nambah 5 inchi rasanya.

Terima Kasih untuk Bapak Putu Tony dan Ibu Ayu Ameilia yang telah memberikan hadiah ulang tahun terbaik tahun ini kepada saya, juga untuk partner in crime saya, Alit Ayu Kusumadewi yang selalu menemani proses Vaksin dan persiapannya *gak minta 4646 malam sebelum Vaksin.
Pun Keluarga dan semua sahabat yang sudah memberikan dukungan dan kasih sayang hingga hari ini.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.