Ngulik Masa Lalu lewat Candra Lekha

Jaman pak Sinah guru Fisika kami, masih mengayomi majalah sekolah Candra Lekha ?
Ternyata teman-teman saya banyak yang pada masuk liputan majalah, sementara saya sendiri kemana ya waktu itu ?

Disandingkan dengan hobi menulis Blog yang sampai hari ini masih belum bisa dihentikan kebiasaannya, rasanya sih sewaktu ikut gabung di extra kurikuler majalah sekolah jaman SMA dulu, saya gak termasuk dalam tim penulisan seperti halnya pak ketum Alit Wisnawa dan sobat saya om Eko Hariyanto. Cuma tim hore penggembira seingatnya.
Satu-satunya tulisan yang pernah saya buat menggunakan mesin ketik jadul hanyalah perjalanan bang Iwan Fals yang sudah menjadi musisi idola saya sejak SD.
Bahkan sampai diminta ikutan magang pada tabloid remaja Wiyata Mandala pun, gak sekalipun ikutan nulis laporan pasca liputan yang dilakukan secara berkelompok.
Hahaha… Dasar !!!

Tapi ya entah gimana ceritanya, menulis sekarang sudah menjadi semacam mengkonsumsi narkoba, nagih.
Sebuah kewajiban dimana kalau sampai gak menulis sampai tiga empat harian, yang namanya pikiran dijamin sudah gak tenang lagi. dan disadari atau tidak, beban akan hilang begitu saja ketika satu dua tulisan berhasil dikerjakan dengan tema apapun itu.
Sakit memang pikiran ini.

Kalian sendiri, apakah suka menulis juga kawan ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.