Instagram juga ikutan memata-matai data pengguna ?

Masih yakin kalo Instagram gak memperhatikan gerak-gerik atau kebiasaan bahkan data pribadi kamu ?

Lha ini contoh lain. ?

Post dari akun Sponsored tapi paham bener kalo zodiak saya tuh Aries. Termasuk pas ada post Sponsored serupa dari akun baju ‘Ayah Terbaik lahir di bulan April 1978’ pun pas banget ngiklannya. Padahal baju dengan sablonan semacam ini ada banyak versi bulan dan tahunnya sesuai dengan data si pemilik ponsel yang sedang melihat iklannya.
Gak percaya ? Telusuri aja.

Maka itu jadi geli aja pas sebagian besar sobat Whatsapp berkilah marah gegara ada aturan baru yang mau ambil data, lalu milih untuk menginstalasi Telegram, tapi yakin banget gak ada pelacakan data dan kebiasaan dari Instagram ataupun FaceBook ? padahal mereka kan satu genk ?

Sebenarnya sih males berpanjang-panjang begini, karena opsi paling gampang saat melihat hal-hal semacam ini ya pilih laporkan saja sebagai Spam ke Instagram lalu abaikan. Karena besok lusa hal-hal semacam ini memang akan muncul kembali di timeline kalian dalam rupa yang berbeda. Lihat saja…

#instagram #sponsored #aries

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.